provocator3301
TS
provocator3301
Pesulap Merah, Minggir Dulu Kebaya Merah Mau Lewat.



emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Setelah masyarakat Indonesia dihebohkan oleh sosok pesulap merah, dan bulan November ini saat perilisan thread ini diposting, bahkan masih hangat menjadi Hot Topic seluruh platform website berita warganet digegerkan lagi oleh sesuatu yang berwarna merah namun bukan seseorang yang berprofesi sebagai magician melainkan seorang perempuan lemah gemulai, anggun nan piawai menggetarkan hati semua pria.


Ide TS memulai menulis thread ini diakibatkan oleh seorang tetangga fanatik film 18+ yang meminta link cewek kebaya merah via grup WA awalnya TS masih gagal paham apa maksud dari perkataan nih orang, namun setelah TS lakukan research mendalam terkuak sudah emang nih cewek lagi Viral banget coyy !!!

Bahkan saat TS kepo mencari apa yang sedang paling banyak ditelusuri oleh warga Indonesia hasilnya sangat mencengangkan bisa dilihat gambar dibawah ini agar ada bukti konkret emoticon-Big Grin

Quote:


Wanita kebaya merah menempati urutan ketiga top search !!! sangat amazing sekali bukan, memang kalau sudah masalah urusan selangkangan rasa tali persaudaraan kita terjalin dengan apik dan bersinergi dengan ciamik.

emoticon-Wow

Saking kompaknya netizen +62 dalam memecahkan kasus wanita berkerudung merah ekh salah maksudnya wanita berkebaya merah ini semua opini dan opsi-opsi bahkan teori-teori liar sudah dibeberkan ke publik bahkan desas-desus tempat si-wanita berkebaya merah ini menunjukkan aksi heroiknya sudah terpecahkan !!!
(kalau kasus beginian aja cepet banget terkuaknya emoticon-Mad)

Quote:

Banyak yang meyakini bahwa adegan dalam video mesum itu direkam di sebuah kamar hotel di bilangan Jalan Gubeng Surabaya namun untuk menjaga nama baik & citra hotel, keberadaan hotel yang diduga menjadi ajang gadis berkebaya merah ini beraksi tersebut disamarkan.

Quote:

Dari pengalaman sahabat TS yang sudah menonton adegan syur tersebut adegan mesum itu diawali saat wanita berkebaya merah tengah mengetuk pintu toilet untuk memberikan asbak kepada tamu. Setelahnya tampak seorang laki-laki keluar mengenakan handuk putih yang menutupi sebagian tubuhnya. Awalnya wanita dengan kebaya merah menolak ajakan berhubungan sek*. Namun, keteguhannya goyah setelah tamunya itu merayu dan mengiming-imingi sang perempuan dengan uang tip hingga kejadian itu pun berlangsung.


Quote:


*Mohon maaf kalau thread-nya pendek TS tidak memiliki bukti video valid jadi tidak bisa mengekspresikannya dan mengeksplorasi dengan menjiwai jika ada agan yang telah menontonnya ceritakan pengalamannya donk
emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

Spoiler for Bonus:


Sumber opini pribadi & publik
Diubah oleh provocator3301 07-11-2022 14:14
provocator.3301howard.sumantobayi.kafir
bayi.kafir dan 61 lainnya memberi reputasi
58
20.4K
341
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.