Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Bersejarah yang Menampilkan Beberapa Hal yang Belum Kamu Ketahui

7 Potret Bersejarah yang Menampilkan Beberapa Hal yang Belum Kamu Ketahui

Berbagai kejadian yang pernah terjadi di masa lampau sebenarnya sangat menarik untuk di pelajari. Selain untuk dipelajari, kejadian pada masa lampau juga dapat memberikan kita gambaran terkait bagaimana kondisi dunia pada zaman dahulu. Di samping itu, kita juga dapat mengamati bagaimana kondisi sosial masyarakat zaman dahulu lewat beberapa potret bersejarah. Dengan mengamati potret-potret zaman dahulu, secara tak sadar kita akan terhanyut kedalamnya seolah-olah merasakan kejadian tersebut.

Jadi berbagai potret zaman dahulu yang berhasil mengabadikan suatu momen penting, perlu dilestarikan dan dijaga dengan baik agar menjadi arsip yang dapat memberikan pengetahuan kepada generasi selanjutnya. Seperti pada potret-potret bersejarah berikut, yang menampilkan beberapa momen penting dalam sejarah. Penasaran terkait apa yang ditampilkan pada potret-potrer tersebut, yuk kita intip pada thread kali ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret bersejarah yang menampilkan beberapa kejadian yang belum pernah kamu ketahui. Beruntungnya momen penting yang terjadi pada potret tersebut berhasil diabadikan dan telah diarsipkan dengan baik sehingga saat ini kita bisa mengamatinya. Beberapa potret tersebut memberikan kita pelajaran bahwa di zaman dahulu telah terjadi berbagai macam peristiwa penting yang dapat kita petik hikmahnya. Dari 7 potret di atas, yang manakah yang belum pernah kamu ketahui sebelum-sebelumnya? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
yoseful
patipeople
servesiwi
servesiwi dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.2K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & Xenology
KASKUS Official
6.5KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.