News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63647c929745fd3ecf4fa252/kasus-covid-ri-naik-lagi-tren-kematian-meningkat
Jumlah penambahan kasus konfirmasi dan kematian warga akibat terinfeksi virus corona (Covid-19) di Indonesia mengalami tren peningkatan dalam sepekan terakhir. Kasus harian tercatat menembus 4.707 kasus pada Selasa (1/11). Jumlah itu merupakan tambahan kasus tertinggi terhitung sejak 26 Agustus 2022. Adapun kenaikan kasus konfirmasi Covid-19 terhitung 43,53 persen lebih tinggi dibandingkan temuan
Lapor Hansip
04-11-2022 09:44

Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat

Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat


Jumlah penambahan kasus konfirmasi dan kematian warga akibat terinfeksi virus corona (Covid-19) di Indonesia mengalami tren peningkatan dalam sepekan terakhir.

Kasus harian tercatat menembus 4.707 kasus pada Selasa (1/11). Jumlah itu merupakan tambahan kasus tertinggi terhitung sejak 26 Agustus 2022.

Adapun kenaikan kasus konfirmasi Covid-19 terhitung 43,53 persen lebih tinggi dibandingkan temuan kasus sepekan sebelumnya. Sementara kasus kematian atau meningkat sebanyak 44,61 persen.

Rinciannya, selama periode 26 Oktober hingga 1 November, jumlah kumulatif kasus konfirmasi Covid-19 dalam sepekan berjumlah 22.114 kasus. Sementara pada periode sepekan sebelumnya atau selama periode 19-25 Oktober, kasus Covid-19 berjumlah 15.407 kasus.

Lihat Juga :
img-title
Tren peningkatan kasus konfirmasi Covid-19 itu juga dibarengi dengan tren kenaikan kasus kematian warga akibat Covid-19. Selama periode 19-25 Oktober, kasus kematian Covid-19 berjumlah 130 kasus, dan sepekan setelahnya bertambah menjadi 188 kasus kematian.

Berdasarkan data tersebut, dapat juga dilihat bahwa laporan kasus kematian Covid-19 konsisten di atas 20 kasus sehari selama tujuh hari berturut-turut atau selama periode 24-30 Oktober.

Disusul pada 31 Oktober kasus kematian bertambah 34 kasus dalam sehari, dan pada 1 November bertambah 32 kasus.

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin sebelumnya telah mewanti-wanti potensi kenaikan kasus virus corona pada Februari 2023.

Budi mengatakan potensi itu tetap perlu diwaspadai mengingat varian baru mulai menyebabkan kenaikan kasus di sejumlah negara, salah satunya Omicron XBB di Singapura.

Indonesia pun baru-baru ini melaporkan temuan empat kasus varian XBB. Rinciannya, tiga kasus ditemukan di DKI Jakarta dan satu kasus di Surabaya.

Satu kasus di DKI merupakan Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) dari Singapura, begitu juga pasien XBB dari Surabaya. Sementara dua kasus lainnya merupakan transmisi lokal.

link

Naik lagi gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.6K Anggota • 649.3K Threads
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 09:45
masih mau jualan kopet ?

emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 09:46
Jangan sampai keluar aturan setelah agenda g20 selesai, gak boleh mudik lagi tes2 lagi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 09:50
ayo vaksin gan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 09:57


Ane bulan lalu baru kena XBB, badan jadi lemes banget, nggak begitu ada gejala lain. Sempat mencret dan sakit tenggorokan tapi cuman 1 hari doang.

Dan sembuh total pada hari ke-4-5. Tanpa minum obat apa pun, cuman vitamin dan istirahat doang.
emoticon-Cool

Nggak perlu cemas, cuman kayak kena flu doang. emoticon-Big Grin



Yg nakut2in ini bahaya banget mungkin anteknya farmasi, rumah sehat dan i-di-i. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 10:00
Mati KARENA atau DENGAN covid nih?
Orang tabrakan di swab taunya positif jd masuk meninggal korban covid.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jerryreality419 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 10:04
Singapura tidak melakukan lockdown karena sampe sekarang tidak ada korban jiwa dari varian XBB walaupun penularannya sudah merata di sana
emoticon-Entahlah
Diubah oleh peyotpetot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 10:10
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat

please accept my condolences untuk yang passed away and untuk yang terinfeksyon cepat pulih

ayy yakin it wouldn't be long. gak akan berlangsung lama
Diubah oleh cacarakan
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jerryreality419 memberi reputasi
2 0
2
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 10:12
Fucek... Kapan beres nya nih coped.. makin blangsak aja ekonomi Indonesia...
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marahemoticon-Lempar Bata
profile-picture
jerryreality419 memberi reputasi
1 0
1
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 10:25
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
profile-picture
jerryreality419 memberi reputasi
1 0
1
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 10:29
dah ga peduli gw ma covid wkwkw
profile-picture
snakebread memberi reputasi
1 0
1
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 10:34
Tetap jaga prokes dan kesehatan guys
0 0
0
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 10:49
anjir kematian sekarang ada tren
0 0
0
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 10:51
Lg ngetrend...
Mati
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan sontolnbongol memberi reputasi
2 0
2
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 11:14
Mau ada data kematian sampe sejuta perhari, itu Kadrun-kadrun ga akan percaya bahayanya covid
Kan kata si tonggos somad covid tentara Allah emoticon-Wakaka
Biarin aja kadrun-kadrun mati bergelimpangan.

#ahokpresiden
0 0
0
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 11:34
Terapkan PPKM gak mau dan gak mampu

Tapi terapkan masa karantina untuk orang yg baru datang dari luar negeri juga gak mau. Padahal gak semahal terapkan PPKM.

0 0
0
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 11:59
bisnis pcr lagi
0 0
0
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 12:09
tenang aja gan, covid naik lagi, pemerintah udah siap. tinggal maksimalkan vaksin dan swab pcr. plus ppkm multilevel. tni polri dan nakes juga siap
0 0
0
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 13:09
masih menunggu varian XNXX feat. kebaya merah.
0 0
0
Kasus Covid RI Naik Lagi, Tren Kematian Meningkat
04-11-2022 19:14
Ya allah.. ampun
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia