• Beranda
  • ...
  • Movies
  • The Guardians of the Galaxy Holiday Special, Banyak Tokoh Baru!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
The Guardians of the Galaxy Holiday Special, Banyak Tokoh Baru!




Film Marvel rupanya akan memberikan sentuhan baru di hari Natal nanti, dengan merilis sebuah film untuk menutup phase 4, yaitu The Guardians of the Galaxy Holiday Special.

Tapi disini akan banyak bertaburan tokoh-tokoh baru, hadirnya Star Lord, Drax, Groot, dan kawan-kawan sangat menarik untuk di ikuti.

Film ini juga penting untuk kelanjutan universe dari Guardians of the Galaxy, seperti biasa tokoh penting seperti Chris Pratt, Dave Bautista, Pom Klementieff, Bradley Cooper, akan kembali hadir untuk menghibur natal.



Karena temanya juga akan dibuat tentang hal tersebut, film yang cocok untuk keluarga yang sedang santai dan ingin menonton dari live streaming Disney+.

Untuk trailer film The Guardians of the Galaxy Holiday Special sendiri sudah dihadirkan pertanggal 26 oktober 2022, penasaran dengan trailernya bisa dilihat dibawah ini.



Terlihat dalam trailer, The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang akan mulai tayang mulai 25 November 2022 ini memang memberikan tema natal yang kental.

Nah, buat kamu yang suka dengan karakter Starlord, Mantis, Drax, Nebula, Kraglin, Cosmo, Rocket, dan Groot. Pastinya akan senang dengan kehadiran mereka.

Sekilas sinopsis dari film ini adalah perjalanan dari kisah Mantis dan Drax yang turun ke bumi, pas banget saat itu adalah liburan natal.



Jadi tujuan mereka untuk turun ke bumi untuk menculik Kevin Bacon, untuk dijadikan hadiah natal yang akan diberikan pemimpinnya Starlord atau Quill. Nah, kisahnya ini tentu dikemas apik karena akibat perginya Gamora, Quill masih patah hati.

Tentu saja aksi penculikan itu diwarnai dengan aksi khas dari komedi MCU, yang sudah kita pernah saksikan di kisah Thor.

Dan aktor Hollywood Kevin Bacon itu menjadi dirinya sendiri, tapi dalam film ini plotnya juga banyak mengandung banyak spoiler untuk Film The Guardians of the Galaxy Vol.3, dan film ini nantinya akan dirilis pada 5 Mei 2023.



Tentunya sudah memasuki phase 5 dari MCU, dengan multiversenya ditambah dengan dunia quantum yang dihadirkan nanti pada film Ant Man.

Nah, untuk kamu yang merayakan natal selamat berlibur dan enjoy dengan film spesial dari MCU ini ya gan. Apakah kamu tertarik? Atau sebaliknya.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







pakisal212
badbironk
albyabby91
albyabby91 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.