News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/635de7806a4bc11ae907b88c/penampakan-lautan-manusia-berdendang-bergoyang-puluhan-pingsan
Polisi menghentikan konser 'Berdendang Bergoyang' di Istora Senayan, Jakarta Pusat, setelah puluhan orang pingsan. Hal ini terjadi karena kapasitas penonton yang berlebihan. Dari foto yang diperoleh, terlihat lautan manusia memenuhi Istora Senayan. Para penonton berdesak-desakan tanpa jarak. Bahkan beberapa di antaranya ada yang duduk di atas balkon pintu masuk. Ada juga yang terlihat kegerahan hi
Lapor Hansip
30-10-2022 09:54

Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan

Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan


Polisi menghentikan konser 'Berdendang Bergoyang' di Istora Senayan, Jakarta Pusat, setelah puluhan orang pingsan. Hal ini terjadi karena kapasitas penonton yang berlebihan.

Dari foto yang diperoleh, terlihat lautan manusia memenuhi Istora Senayan. Para penonton berdesak-desakan tanpa jarak.

Bahkan beberapa di antaranya ada yang duduk di atas balkon pintu masuk. Ada juga yang terlihat kegerahan hingga mengipas-ngipas wajahnya.

Baca juga:
Puluhan Penonton Berdendang Bergoyang di Istora Pingsan Gegara Overcapacity
Puluhan Orang Pingsan

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin menyebutkan setidaknya ada puluhan orang yang pingsan karena pengunjung melebihi kapasitas.

"Di lapangannya overload dan sudah banyak yang pingsan tadi. (Korban pingsan) puluhan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin kepada detikcom, Sabtu (29/10/2022).

Komarudin mengatakan selain korban pingsan, beberapa penonton juga ada yang mengalami luka-luka. Hal ini terjadi karena para pengunjung berdesak-desakan.

"Ada luka-luka lecet, karena berdesak-desakan," ujar Komarudin.
Baca juga:
Penonton Ribut Dilarang Masuk Saksikan Kahitna di Berdendang Bergoyang

Festival musik Berdendang Bergoyang tersebut diselenggarakan selama 3 hari mulai Jumat (28/10) hingga Minggu (30/10).

Acara yang seharusnya berakhir pada pukul 23.00 WIB terpaksa dihentikan karena kondisi penonton yang berjubel. Festival musik Berdendang Bergoyang itu dihentikan pada pukul 22.00 WIB.

"Jadi kegiatan berdendang bergoyang yang diselenggarakan di Istora dengan sangat terpaksa kami hentikan. Karena overcapacity, dan membahayakan penonton," tuturnya.


hotnews


pengen ngikut yg di Itaewon korea nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
28.6K Anggota • 649.3K Threads
Halaman 1 dari 2
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 09:59
belajar dari pengalaman temen yg d malang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakenesse dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:05
Penjualan tiketnya emang gak dibatasi??? Untung fak ada korban jiwa. Klo sampai ada lagi bakal puyeng itu penyelenggara cari kambing hitam...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:05
hindari keramaian ya gays, ntar apes gara gara nonton konser kan gak lucu☺️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:10
Ada teriakan presiden ndak nih? emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:13
Panitia govlok nggak belajar dari malang... Karena pengen dapat untung banyak mbuat tiket melebihi kuota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:13
Inilah bahaya overpopulation. Bukan maksud ngasih Komen gak nyambung cuman kenyataannya yg memusnahkan manusia klo bukan sesamnya sendiri ya penyakit mematikan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Big Grin seleksi alam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:18
Desak2 gt yg enak cuman siku tangan doang

Nyesek iya
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jerryreality419 memberi reputasi
2 0
2
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:20
kenapa gak di JIS, yang tempat ibadah itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sontolnbongol dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:30
Yg jual tiket ga mikirin nyawa orang. Yg penting cuan. Yg beli tiket dongok abis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:33
Untung ga ada suporter yang rusuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:34
Antisipasinya tinggal batasi orang yang masuk, acara tetap berjalan.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jerryreality419 memberi reputasi
2 0
2
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:34
Oberpopulasi
0 0
0
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:39
Syukurlah, kalo ada yang mampus. . .emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:42
Izin hari ke-3 dicabut polisi.

Ya daripada kanjuruhan episode kedua. Ga usah pakai gas air mata saja sudah begitu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 10:51
Tangkap panitia nya, suruh ganti rugi. emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jerryreality419 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 11:01
Tiket harusnya dibatasi, uda banyak kejadian begini, gunanya spot kosong ya biar ada tim medis utk bantuan pertolongan pertama.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jerryreality419 memberi reputasi
2 0
2
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 11:02
ngeriii...
anak-anak muda indonesia ini berani banget menantang maut....
jangan sampe kek di korea sono dah...amit-amit... emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan tenglengwotik memberi reputasi
2 0
2
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 11:05
Bukan mau bersyukur kejadian tragedi di korea atau senayan.

Tetapi malah ada perbandingan orang2 yg meninggal berdesakan dengan berdesakan & gas air mata.

Karena 2 polisi yg meninggal di malang ditemukan di tribun
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Penampakan Lautan Manusia 'Berdendang Bergoyang', Puluhan Pingsan
30-10-2022 11:10
Jadiin satu sama suporter arema biar saling kill
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia