• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Hobi Naik Motor! Ikut Komunitas Motor Besar, Awas Di Kritik Masyarakat.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hobi Naik Motor! Ikut Komunitas Motor Besar, Awas Di Kritik Masyarakat.




Motor di Indonesia jumlahnya semakin banyak saja loh gan, mau yang besar atau kecil semuanya lengkap. Bahkan jalan-jalan di kota pun padat merayap dihiasi dengan ribuan motor untuk berangkat bekerja.

Nah bagi yang suka motor besar atau big bike, tentunya jalan raya di kota kurang enjoy bila ditempuh. Lebih asik touring jauh hingga adventure ramai-ramai untuk sekedar ajang pamer.

Namun biasanya para penghobi motor besar sudah banyak yang tergabung dalam sebuah komunitas, bisa dibilang sebuah hobi yang terbentuk dari kesukaan yang sama lalu membuat sebuah komunitas untuk mengenali motor yang dipakai lebih baik lagi. Tapi, namanya juga motor besar harganya juga cukup mahal.



Nah, dari semua itu ada hal yang menarik, sebab motor besar ini sering menjadi buah bibir masyarakat ketika sedang konvoi ramai-ramai. Kenapa?

Dinilai Lebih Arogan

Para pengguna motor besar sering dikritik masyarakat karena ada saja yang bertindak arogan, bahkan menggeber-geber motornya di tengah perjalanan.

Apalagi kalau sedang di kawal oleh Polisi, duh kritik masyarakat semakin kencang entah karena ada peraturan lalu lintas yang dilanggar, atau memang iri ngeliat orang lain pakai motor mewah seharga rumah.

***

Tidak ada manfaatnya

Bagi sebagian orang, komunitas moge dan sebagainya dianggap tak ada manfaatnya. Hanya membuat kebisingan di jalan, bahkan ada yang membuat macet jalanan karena banyaknya moge yang beriringan.

***

Bising

Deru mesin cc besar memang berbeda, suaranya menggelegar dan membuat masyarakat umum misuh-misuh, maklum kalau dah konvoi akan terasa suara dari mesin-mesin moge yang gahar.



****

Atau bisa lihat video dibawah ini bagaimana pengendara moge dianggap minus,



Mungkin agan bisa menambahkan kritik lainnya terhadap apa yang dilakukan komunitas moge walau sisi positif dari sebuah komunitas tentunya ada.

Setidaknya komunitas moge akan tetap ada selama banyak orang kaya, dan jadi ajang pamer serta bangga dengan kendaraan yang ia punya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 26-10-2022 03:01
evywahyuni
dumpsys
agusn6778
agusn6778 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7.4K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.