ebenezer10Avatar border
TS
ebenezer10
Terkait Posko Pengaduan Balai Kota DKI, Pengamat: Lebih Mirip Panggung Stan Up Comedy
Pengamat kebijakan publik, Gigin Praginanto menyoroti jumlah warga Jakarta yang mengadu ke posko pengaduan di Balai Kota DKI selama tiga hari terakhir.

Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah DKI Jakarta Andriansyah menyebutkan bahwa selama tiga hari semenjak di buka, posko pengaduan Balai Kota DKI telah didatangi sekitar 83 warga.
Baca Juga: Gunakan Heru Budi Demi Jilat Anies Baswedan, Demokrat Dikasih Clue Soal Keputusan Cawapres Terkait AHY, Bakal Jantungan!

"Kami informasikan dan laporkan perkembangan tiga hari terakhir terkait dengan dibukanya kembali posko pengaduan di Balai Kota, total dari tiga hari kurang lebih sekitar 83 orang," kata Andriansyah.
Melansir dari Detik, posko Balai Kota DKI yang merupakan sistem pegaduan secara langsung Pemprov DKI Jakarta dibuka sejak Selasa (18/10/2022).
Semenjak dibuka, selama tiga hari terdapat 83 pelapor, tujuh pelapor pada 18 Oktober, 22 pelapor pada 19 Oktober, dan 54 pelaopr pada 20 Oktober.

"Kok gak disebut berapa yang mengadu lewat internet. Kalau cuma 83 dalam 3 hari gampang diatur oleh Korlap," ungkap Gigin Praginanto.

Ia juga menyebut bahwa jika selama tiga hari hanya terdapat 83 orang yang melapor ke posko pengaduan Balai Kota DKI, tak heran jika terlihat serupa dengan panggung stand up comedy.
"Dalam 3 hari cuma ada 83 orang yang datang ke Posko Pengaduan. Lebih mirip panggung stand up comedy," pungkasnya yang dikutip dari Twitter @giginpraginanto, Jumat (21/10).

[url=https://nw.wartaekonomi.co.id/read12332/terkait-posko-pengaduan-balai-kota-dki-pengamat-lebih-mirip-panggung-stand-upS E N S O Redy?page=all]berita[/url]


kasihan warganya sih utk lapor mesti jalan jauh ke balaikota. padahal kemarin laporan ke kelurahan dan kecamatan juga bisa. lewat aplikasi juga bisa.

apa Heru ngga liat trend di negara maju. level dibawah 100 laporan itu sekelas kelurahan
matcha.tea.1402
bang.toyip
asurizal
asurizal dan 8 lainnya memberi reputasi
1
1.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.