c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Mutiara Baswedan! Ternyata Sosoknya Humble Loh, Ga Percaya?




Thread sederhana kali ini kita akan mengulas anak tokoh politikus dari Anies Baswedan, sosok ini memang tengah ramai jadi perbincangan menuju kursi 2024.

Kursi nomor satu di Indonesia ini memang sangat enak untuk ditempati, maklum saja siapa yang bisa masuk dalam istana raja tersebut bisa mempunyai kehidupan yang layak selama di dunia, walau taruhannya juga cukup berat pertanyaan di akhirat juga menjadi beban tersendiri.



Ketika manusia berada di dunia isekai, mungkin akan ada perubahan dalam kehidupan mereka selama berada di bumi yang hanya sesaat ini. Semua manusia sibuk mengantri untuk satu kesempatan yang pasti datang, yaitu kematian. Namun memang mereka selalu lupa akan hal itu, dan menghalalkan segala cara demi meraih puncak tertinggi.

Tapi setidaknya ada beberapa anak dari pejabat negara yang terlihat humble di tengah masyarakat, ketika kita disuguhi hidup sederhana ala anak dari Presiden saat ini, Joko Widodo. Netizen kembali terperangah dengan apa yang dilakukan oleh Mutiara Annisa putri Anies, dirinya tampak sedang terlihat duduk sendirian di pinggir halte tanpa ada pengawalan.



Bahkan senyumnya tetap mengembang ketika divideokan oleh seseorang, walau sebenarnya termasuk ranah privasi dalam memvideokan orang lain. Tapi, Mutiara tetap tersenyum dan menanggapi pertanyaan dengan santun.

Rekam jejak video ada dibawah ini,



Setidaknya ini angin segar bagi kita, masih ada anak pejabat yang humble. Ini yang kita sering harapkan, dimana tipikal sederhana bukan retorika semata.

Lahirnya generasi muda yang lebih bijaksana di masa depan sangat diharapkan, anak pejabat yang merakyat, tidak bergantung nama besar orang tua.

Dan tetap melaksanakan hidup tanpa adanya pencitraan, walau akhirnya harus kecemplung di dunia politik juga kalau kinerjanya bagus tentunya pantas untuk dipilih.



Seperti Gibran Rakabuming, panggung awalnya adalah dunia usaha. Namun panggung besarnya hadir ketika bisa meneruskan jejak sang ayah menjadi walikota Solo.

Sifatnya juga humble, ceplas ceplos bahkan pertarungan cagub Jawa Tengah 2024 saat ini kian santer diberitakan.



Setidaknya sosok anak pejabat yang humble, bisa menarik hati pemilih sang ayah ketika akan bertarung di pemilu nanti. Apakah Anies Baswedan akan terpilih?

Belum tentu, langkah Ganjar Pranowo juga tidak buruk. Terlebih anaknya Muh. Zinedine Alam Ganjar punya prestasi bagus, namun tetap humble bahkan sudah sering mengadakan podcast. Untuk video podcast bisa lihat dibawah ini,



Inilah cikal bakal politisi masa depan, karena Indonesia ini punya jalur rahasia dalam menjadikan seseorang itu pemimpin. Yaitu "The Power of Orang Dalam".

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











Diubah oleh c4punk1950... 23-10-2022 22:54
anonymous917393arrrryvoltadiclofenac
voltadiclofenac dan 27 lainnya memberi reputasi
24
8.7K
163
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.