masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Punya Hobi dan Bakat Ini? Siap-siap Bisa Bikin Jadi Terkenal dan Terangkat Derajat
Bisa merubah dan mengangkat derajat, ini beberapa hobi dan bakat yang banyak dilirik Televisi


Hobi, merupakan kegiatan atau aktivitas yang bersifat rekreasi dan dilakukan pada waktu-waktu luang dari kehidupan sehari-hari.
Dilakukannya hobi sendiri sebagaimana aktivitas yang dilakukan yaitu sebagai rekreasi maka yang dicari atau didapatkan biasanya adalah kesenangan atau kebahagiaan yang pastinya tidak bisa ternilai bagi pelaku hobi tersebut.

Berbeda dengan bakat, bakat sendiri memiliki artian suatu kemampuan yang dimiliki oleh seseorang dimana kemampuan tersebut telah melekat atau dapat dikatakan bawaan lahir dan hanya perlu untuk sedikit dieksplor maka sudah dapat melakukan hal-hal tertentu dengan lebih cepat dan lebih baik jika dibandingkan dengan kemampuan orang lain.

Membahas tentang hobi dan bakat, perpaduan antara keduanya akan menciptakan sebuah hasil yang maksimal. Seseorang yang hanya memiliki hobi tanpa memiliki bakat, mereka dapat menjadi expertdengan proses yang lama, dan tidak semua orang dapat mencapai tahap expert. Sedangkan seseorang yang telah memiliki bakat tertentu dan menjadikannya sebagai hobi, maka mereka lebih mudah untuk mencapai kesuksesan atau tahap expert.

Terkait hobi dan bakat, berikut ini beberapa hobi dan bakat yang banyak dicari televisi dan bisa membuat terkenal lebih cepat sehingga dapat terangkatnya derajat seseorang.




1. Bernyanyi dan Bermusik

Hobi dan bakat pertama yang bisa membawa seseorang terkenal di televisi yang pertama yaitu hobi dan bakat bernyanyi GanSis.
Saat ini banyak sekali ajang-ajang pencarian bakat bermusik dan bernyanyi yang bisa diikuti oleh anak-anak muda dengan batasan usia tertentu di televisi dimana pemenang akan dihadiahi sejumlah uang dan ketenaran.

Tenar di televisi saat ini cukup menguntungkan, kalian bisa mendapatkan banyak uang dari tampil di acara-acara tertentu untuk menunjukkan keahlian dalam bermain musik atau bernyanyi.

2. Memasak

Masih berkaitan dengan dunia kompetisi yang diadakan oleh stasiun televisi. Hobi dan bakat memasak juga ternyata menjadi hobi dan bakat yang paling banyak dicari saat ini.

Di beberapa stasiun televisi Nasional terdapat ajang kompetisi memasak yang bisa diikuti oleh semua orang dengan tanpa batasan usia dimana di kompetisi ini mereka akan dibimbing oleh para juri expert dan profesional sehingga saat lulus dari ajang pencarian bakat tersebut bukan hanya hadiah atau ketenaran yang didapatkan melainkan juga ilmu untuk memaksimalkan hobi dan bakat yang dimiliki.

3. Membuat Konten

Hobi dan bakat dalam membuat konten yang menarik, juga menjadi salah satu cara untuk Agan Sista dapat dikenal oleh banyak orang dan bahkan bisa diundang ke televisi.

Saat Agan Sista mampu membuat karya terbaik yang viral, di era modern dimana semua orang menggunakan media sosial akan membuat nama kalian lebih cepat naik dan viral.
Ketika GanSis viral bukan hanya televisi yang akan mengundang dan menjadikan kalian bintang tamu, podcast-podcast dari para podcaster besar juga akan melirik kalian untuk dapat hadir di konten mereka.



Itulah tadi GanSis beberapa hobi dan bakat yang bisa membawa kalian menjadi seseorang yang terkenal di era yang serba digital dan viral seperti sekarang.

Menjadi terkenal memang tidak mudah, tetapi untuk mencapai kesuksesan memang seringkali kita harus mengenal banyak orang atau dikenal banyak orang karena dengan begitu kita bisa bekerjasama dan mencapai kesuksesan.

Mungkin ada seseorang yang dapat sukses dengan berusaha sendiri, tetapi peran orang lain pasti akan sangat diperlukan entah untuk apapun itu.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
voltadiclofenac
diki174
anfa.h
anfa.h dan 30 lainnya memberi reputasi
31
8.8K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.