lukis.manisAvatar border
TS
lukis.manis
Ganjar Siap Nyapres 2024, Relawan Makin Masif Jaring Dukungan
[


JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan siap menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 . Pernyataan itu pun membuat relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar makin masif menjaring dukungan masyarakat.

Sahabat Ganjar menjaring dukungan melalui berbagai kegiatan di DKI Jakarta dan Jawa Timur pada Jumat (21/10/2022). Di DKI Jakarta, Sahabat Ganjar membagikan ratusan paket sembako di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan, pembagian sembako ini sekaligus meminta doa kepada masyarakat untuk mengusung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

“Sahabat Ganjar hadir di Ibu Kota Jakarta dengan semangat silaturahmi dan galang suara untuk mengawal Ganjar Pranowo pada 202 mendatang. Melalui kegiatan yang dihadiri lebih dari 200 orang ini, saya juga mengimbau untuk kita sama-sama terus menggemakan keberkahan hari Jumat,” kata Imron Rosyidi.



DPW Sahabat Ganjar Jakarta juga menyediakan doorprize menarik yang diperuntukan kepada masyarakat. "Semoga, tali persaudaraan kita terus terjaga dan bersama-sama mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden selanjutnya," ujarnya.

Kegiatan serupa juga digelar di Jawa Timur. Dukungan datang dari petani tebu di Kabupaten Mojokerto dan petani padi di Kabupaten Lamongan untuk Ganjar Pranowo. Sahabat Ganjar membagikan sembako di dia daerah tersebut.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Mojokerto Keken M. Nasruhan hadir pada deklarasi dukungan yang dilakukan petani tebu.

“Saya sangat tersanjung dengan semangat dari para petani tebu yang hadir pada kegiatan ini. Dukungan dari mereka menjadi motivasi besar bagi Bapak Haji Ganjar Pranowo untuk mengambil peran dalam kepemimpinan Indonesia mendatang,” ujar Keken M. Masruhan.

Dukungan dari petani padi di Lamongan disambut positif oleh Sahabat Ganjar. "Para petani di sini ingin kebaikan Pak Ganjar Pranowo kepada para petani menyeluruh se-Indonesia. Menurut para petani di sini, rekam jejak beliaulah yang dibutuhkan Indonesia untuk pemimpin selanjutnya," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lamongan Prasetyo.

Sebelumnya, perajin genteng di Kabupaten Sampang dan petani tembakau di Kabupaten Pamekasan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Kamis (20/10/2022). Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pamekasan Muhammad Salim mengatakan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang selalu memikirkan kesejahteraan para petani, tidak terkecuali petani tembakau.

"Pak Ganjar memiliki cara tersendiri untuk memajukan golongan tani. Para petani tembakau di sini memiliki harapan besar kepada sosok beliau, supaya bisa memajukan di sektor penjualan tembakau," kata Muhammad Salim.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sampang Misruji memberi semangat deklarasi kepada para simpatisan. Dengan semangat yang berapi-api, Misruji menyerukan semangat dukungan Ganjar Pranowo kepada komunitas perajin genteng di lokasi.

“Bapak H. Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang amanah dan pro kepada wong cilik, semua aspirasi masyarakat pasti didengar beliau. Maka penting sekali dukungan-dukungan dari para perajin genteng yang berkumpul pada hari ini,” kata Misruji.

Sebelumnya juga, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan bagi-bagi sembako rakyat kepada masyarakat yang membutuhkan. Tujuannya, sebagai tanda kepedulian kepada sesama dan mengampanyekan semangat berbagi.


https://nasional.sindonews.com/read/...gan-1666455002

Gw ada pantun nih

Jalan jalan ke gurun pasir
Cuaca panas jalanpun susah
Eh elu anjir
Presiden 2024 ya ganjarlah


emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

Spoiler for bonus:
Diubah oleh lukis.manis 22-10-2022 21:55
0
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.