Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63532bbdf9353b6b287276dd/bahaya-membunuh-kecoa-hingga-isi-perutnya-keluar-ini-resikonya
Sumber Gambar Kecoa adalah salah satu serangga yang muncul di berbagai tempat. Serangga ini meskipun kecil, tapi cukup sulit untuk dibasmi. Pertama karena perkembangbiakannya, kedua karena serangga ini bergerak cepat dan mampu terbang. Hal tersebut membuat beberapa orang melakukan berbagai cara untuk membunuh kecoa. Salah satu caranya adalah dengan menggeprek tubuhnya hingga mati. Namun, membunuh
Lapor Hansip
22-10-2022 06:31

Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!

icon-verified-thread
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
Sumber Gambar

Kecoa adalah salah satu serangga yang muncul di berbagai tempat. Serangga ini meskipun kecil, tapi cukup sulit untuk dibasmi. Pertama karena perkembangbiakannya, kedua karena serangga ini bergerak cepat dan mampu terbang.

Hal tersebut membuat beberapa orang melakukan berbagai cara untuk membunuh kecoa. Salah satu caranya adalah dengan menggeprek tubuhnya hingga mati. Namun, membunuh kecoa dengan cara ini akan menyebabkan kecoa hancur dan isi perutnya berhamburan.

Isi perut dari kecoa sendiri memiliki kotoran dan berbagai bakteri di dalamnya. Bakteri dan kotoran ini bisa memberikan resiko pada orang sekitar.

Apa sajakah itu? Berikut daftarnya!

Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!

1. Meninggalkan Aroma Tak Sedap

Kecoa ketika belum mati saja sudah mengeluarkan bau khas yang kurang sedap di hidung kita. Apalagi jika sampai mati dan isi perutnya keluar. Aroma tak sedap pastinya akan keluar dan menganggu semua orang.

Solusinya adalah gunakan pembersih secepatnya dan pewangi ruangan untuk menghilangkan sisa bau.

2. Reaksi Alergi

Bagi sebagian orang, bakteri dalam perut kecoa bisa saja menyebabkan reaksi alergi seperti gatal-gatal, ruam hingga dermatitis tergantung bagaimana kondisi kulit yang terpapar kotoran kecoa itu sendiri.

Pada kasus yang parah bahkan bisa menyebabkan gangguan pernapasan walau kasus ini sendiri cukup jarang terjadi.

3. Keracunan

Apabila kita membunuh kecoa dengan tangan, maka sesegera mungkin mencuci tangan kita sebersih-bersihnya. Untuk mematikan semua kuman yang mungkin menempel di tangan. Bahkan kalau bisa gunakan pula hand-sanitizer.

Pasalnya, jika tangan kita baru saja membunuh kecoa lalu kita tidak mencucinya dengan bersih. Maka kuman dan bakteri yang tersisa di tangan bisa mencemari makanan ketika kita sedang makan. Hal ini bisa saja menyebabkan keracunan dan masalah pencernaan yang serius.

Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
Sumber Gambar

Lalu, apakah ada cara aman untuk membunuh kecoa?

Cara paling aman untuk membunuh kecoa adalah dengan insektisida. Salah satunya adalah dalam bentuk cairan dan cara kerjanya dengan disemprot. Dengan menyemprotkan cairan anti serangga kepada kecoa, maka kecoa akan langsung mati seketika tanpa harus kita sentuh. Kemudian kita bisa membuangnya tanpa menyentuh langsung. Seperti dengan plastik atau serokan sampah.

Ya itulah yang bisa TS bagikan mengenai kemungkinan-kemungkinan gangguan kesehatan yang bisa terjadi jika kita asal dalam membunuh kecoa. Namun meski begitu, tidak ada kasus penyakit serius yang diakibatkan oleh isi perut kecoa. Tapi tak ada salahnya kita untuk tetap bersih.

Binatang ini memang menyebalkan, tapi kita perlu tahu bagaimana cara membunuhnya dengan benar dan efektif.

Semoga bisa membantu.

Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
Sumber Gambar

Gimana gan? Kalian apakah tipe yang jijik atau tidak dengan kecoa?

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
health
Health
6K Anggota • 20.9K Threads
Halaman 5 dari 7
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 16:36
Sebisa mungkin jangan dibunuh ini binatang. Kalau ketemu ini artinya lingkungan gak bersih dan ada sarang kecoa. Tindak lanjuti bersih2.
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan xenoglossy memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 16:37
yg jelas membunuh mahluk hidup tanpa tujuan adalah dosa, gan !!
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 16:46
Ane waktu kecil pernah sadis gan krn sangat benci sama dia.
Jd kebetulan tu hewan terbalik, jd telentang.
Yaudah tu, ane tetesin aja lilin panas 🤬
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 16:48
semprot aja pakai pembasmi serangga
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 16:56
hewan yg paling ane jijik ya ini nih
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 16:56
Kmren jemput cewek gebetan singgah dirumahnya, ada kecoak terlentang kita malah bahas kecoak, untung gak dibunuh tuh kecoak, malah ditendangemoticon-Ngakak
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 17:07
Lowongan kapal ikan berbendera korea selatan
november 2022 roling crew setahun 2 kali
••••••••••••••••••••
*info job
-kapal trowl korea GT. 200
-gaji 1 juta won + bonus sandar tangkapan
-kontrak 3 tahun wajib
••••••••••••••••••••
*kreteria job
- bekerja sebagai pemilah ikan / peking dikapal
- laki laki usia 20-35 tahun
- sehat jasmani & rohani
- memiliki buku pelaut & paspor (bisa dibantu)
- memiliki bst perikanan/umum (bisa dibantu)
- diutamakan berpengalaman kerja dilaut
••••••••••••••••
*tahapan
- kirimkan cv anda ke wa kami
(08999226856 bpk.rohman)
- anda akan diinfo bila sesuai kreteria
- membayar uang jasa 5 juta saat berangkat
- pemberkasan semua di kelapa gading jakarta utara
•••••••••••••••••••
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 17:08
Ini nih hewan paling ane takutin...apalagi klo pas terbang..auto merinding disko emoticon-Takut
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 17:20
selama kecoanya bukan dari angkatan udara, gw masih berani membunuh dengan senyap tanpa meninggalkan luka mendalam bagi keluarga kecoa yang ditinggalkannya..
Diubah oleh Arez.Stroxx
0 0
0
Post ini telah dihapus
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 17:56
kira2 kalo membunuh kecoa ( biasa aku semprot. kalo uda kelenger lanjuut pake torch) sampe keluar putih2 dari pantatnya itu apa ya....kukira larva
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 17:56
Katanya sih menurut ilmuwan kecoa bakal tetap ada sampai kapan pun

Ya memang sih kotorannya banyak mengandung bakteri tapi menurut ilmuwan susu kecoa banyak mengandung nutrisi tapi siapa yang mau minumemoticon-Takut
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 18:30
ngeliat kecoa, auto cari sapu...
pukulllllllllllllllllll..
terus kasih arwana..
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 18:40
Pake baygon, siram pake zippo, bakaarrrr
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 18:46
Paling jijik sama kecoa emoticon-Takut
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 18:58
Semua hewan klo isi perut keluar ya bahaya krn sarang penyakit. Jd g hanya kecoa
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 19:24
Paling nakutin sih emang
Pa lagi kalo terbang
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 20:00
ane sih biasa semprot aja cuma kan dia kabur2 an dulu tuh baru tepar
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 20:10
0 0
0
Bahaya Membunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya Keluar! Ini Resikonya!
22-10-2022 20:35
Kecoa itu binantang yang terbangnya random tak terpola
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia