• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cowok Wajib Waspada, Muncul Modus Baru Penipuan Wanita Pura-pura Alami Pelecehan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Cowok Wajib Waspada, Muncul Modus Baru Penipuan Wanita Pura-pura Alami Pelecehan
Mengerikan, muncul modus baru wanita pura-pura alami pelecehan seksual dan mengincar pria untuk mendapatkan ganti rugi


Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video pengalaman pribadi seorang wanita yang melihat kejadian modus penipuan baru yang cukup mengkhawatirkan.

Menurut dari cerita yang beredar di media sosial, tengah marak modus penipuan seorang wanita berpura-pura mengalami pelecehan seksual dengan target seorang laki-laki yang sendirian dan berada di tempat parkiran atau berada di tempat sepi.

Wanita ini berpura-pura mendapatkan pelecehan seksual kemudian teriak-teriak untuk meminta bantuan yang kemudian datanglah sekelompok orang yang mengkeroyok laki-laki yang dituduh melakukan pelecehan seksual dimana ternyata segerombolan orang tersebut adalah teman dari wanita yang mengaku dilecehkan dan mereka termasuk kedalam mafia penipuan terorganisir.

Penipuan dengan modus wanita pura-pura mengalami pelecehan seksual ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk mendapatkan dan merampas harta dari korban sebagai bentuk uang damai atau ganti rugi.




Adanya modus baru penipuan berkedok wanita pura-pura alami pelecehan seksual dengan membawa teman yang bertugas untuk menjadi masa yang melakukan pengeroyokan terhadap korban ini tentu saja harus dijadikan sebagai kewaspadaan bagi para laki-laki yang dijadikan target operasi GanSis.

Untuk melihat adanya kejanggalan adanya modus penipuan wanita pura-pura alami pelecehan seksual ini tentu cukup sulit GanSis, ditambah memang saat ini banyak kasus pelecehan seksual dimana korbannya merupakan para wanita.

Adapun satu-satunya cara untuk dapat mencegah adanya kesalahpahaman terhadap pelecehan seksual asli atau palsu sebagaimana modus penipuan yang marak terjadi yaitu dengan membicarakan baik-baik segala bentuk permasalahan yang dilihat dan tidak main hakim sendiri.

Biasanya pelaku modus pelecehan seksual akan kabur dan tidak berani untuk memperpanjang masalah ketika korban atau orang sekitar yang berusaha melerai memilih untuk melapor ke Polisi untuk menyelesaikan masalah. Para pelaku tidak memiliki cukup nyali karena mereka tidak memiliki bukti bahwa telah benar-benar terjadi pelecehan seksual sebagaimana yang dituduhkan.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang modus penipuan berkedok wanita mengaku mengalami pelecehan seksual dan menjadi komplotan penipu yang cukup membahayakan.

Dari adanya kejadian ini tentu wajib dijadikan sebagai himbauan untuk para laki-laki untuk waspada, pastinya agar tidak menjadi korban penipuan wanita pura-pura mengalami pelecehan seksual.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
indrastrid
siloh
Seno312
Seno312 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.