Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63515ee60dc9f6154f23fb34/suzuki-matic-125cc-2023-wow-siap-meramaikan-pasar-skutik-tanah-air
Di penutup tahun ini produk skuter matic masih jadi idola di pasar sepeda motor nasional. Dua pabrikan asal Jepang yakni Honda dan Yamaha adalah rival abadi, guys Seperti gak mau dipandang remeh oleh rival-rivalnya. Suzuki juga tidak mau ketinggalan, dengan mengenalkan skuter matic terbarunya menurut informasi yang beredar, skuter matic terbaru Suzuki ini akan membawa spesifikasi mesin yang setara
Lapor Hansip
20-10-2022 21:44

Suzuki Matic 125cc 2023, Wow Siap meramaikan Pasar Skutik Tanah Air !?

Di penutup tahun ini produk skuter matic masih jadi idola di pasar sepeda motor nasional.

Dua pabrikan asal Jepang yakni Honda dan Yamaha adalah rival abadi, guys

Seperti gak mau dipandang remeh oleh rival-rivalnya.
Suzuki juga tidak mau ketinggalan, dengan mengenalkan skuter matic terbarunya

menurut informasi yang beredar, skuter matic terbaru Suzuki ini akan membawa spesifikasi mesin yang setara dengan Vario, namun harganya lebih murah.

Pasti kalian penasaran kan, Sebenarnya skutik apa sih?
Terus gimana spesifikasi dan harganya ?

Tonton videonya sampai habis ya
]
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.6K Anggota • 916.1K Threads
Suzuki Matic 125cc 2023, Wow Siap meramaikan Pasar Skutik Tanah Air !?
21-10-2022 10:10
Ini mantab gans, mungkin penerus dari skywave kali ya gans, dulu jaman awal matic skywave muncul duluan dengan bentuk yg keren
0 0
0
Suzuki Matic 125cc 2023, Wow Siap meramaikan Pasar Skutik Tanah Air !?
21-10-2022 15:57
emang suzuki motor di indonesia masih ada ya ?

perasaan udah ga pernah liat ada dealer/bengkel nya
0 0
0
Suzuki Matic 125cc 2023, Wow Siap meramaikan Pasar Skutik Tanah Air !?
21-10-2022 16:39
gak kapok2 nih suzuki masuk ke segmen yg sudah banjir model kayak gitu,saluto yg ditunggu malah gk masuk2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia