c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Little Woman, Drama Seru! Uang Bukan Segalanya Tapi...




Bagi kamu yang suka nonton drama Korea ada salah satu series yang gw rekomendasikan, yaitu little woman.

Series yang telah tayang dari 3 September sampai 9 Oktober ini ternyata cukup memberikan sebuah tontonan yang cukup berkesan, karena walau hanya dengan episode yang pendek tidak seperti sinetron di Indonesia drama thriller dan misteri ini cukup seru untuk dinikmati.



Little Women, hanya ada 12 episode namun ternyata mempunyai rating yang tinggi. Memang tipe K-Drama itu bikin penasaran, misal kita nonton episode pertama endingnya kok bikin bertanya-tanya setelah nonton episode selanjutnya malah nagih.

Awalnya mau berhenti eh malah maraton di eksekusi sampai begadang, habis deh kuota hehehe...

Yup, film ini bisa dinikmati di layanan Netflix, lalu kalau yang tak punya streaming berbayar itu bagaimana? Bisa dengan cara ilegal yaitu LK21, tapi sekali lagi ini ilegal tapi yah mau gimana lagi pak tani memang lebih banyak yang cari.



Para pemainnya juga bisa dibilang sering wara-wiri berakting di dunia K-Drama, seperti Kim Go Eun sebagai Oh In Joo, Nam Ji Hyun sebagai Oh In Kyung, Park Ji Hu sebagai Oh In Hye, Wi Ha Joon sebagai Choi Do Il, Kang Hoon sebagai Ha Jong Ho, Uhm Ki Joon sebagai Park Jae Sang, Uhm Ji Won sebagai Won Sang Ah.

Sedikit sinopsis dari film ini, ada tiga saudara perempuan yang terlibat sebuah kasus namun harus menghadapi keluarga yang sangat kaya dan berpengaruh di Korea Selatan. Tentunya menghadapi kasus yang lawannya keluarga yang punya jabatan, kekuasaan dan uang akan seru dinikmati.



Tapi sebenarnya series ini adalah adaptasi dari novel klasik karya Louisa May Alcott dengan judul sama. Novel ini rilis pada 1868. Bahkan di tahun 2019 sudah dirilis dalam sebuah film Hollywood, dengan pemerannya Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, sampai Meryl Streep.

Yah, kalau film baratnya kisah perjuangan 4 orang bersaudara, namun si bungsu sakit keras dan meninggal. Dan film Little Women 2019 mengandung makna yang begitu dalam mengenai mimpi, kehidupan, dan keluarga. Setiap orang memiliki kehidupan masing-masing sesuai pilihannya. Sebab, setiap orang tentu memiliki tujuan berbeda yang ingin mereka raih dalam hidup. 



Namun cerita film dan series drakor ini ada perbedaan, karena dalam drakor ini menyajikan plot twist di dalam plot twist, tentu ini bikin penonton berdecak kagum.

Kalau menurut TS bagaimana?

Review jujur dari gw, untuk episode 1-8 bikin penasaran, dan bagus banget membangun premis misterinya setelahnya agak kendor. Terlalu banyak moment try to hard, banyak plot twist yang eksekusinya kurang dalem.



Apalagi Jeongram terlihat sangat powerfull, banyak koneksi dimana-mana. Dan terakhir plot twist Won Sang A (Uhm Ji Won), perempuan yang selama ini dikenal penyayang terhadap keluarganya justru adalah the real villain ini harusnya dieksekusi dengan apik, tapi malah terkesan berdiri sendiri. Itu aja sih, kalau pendapat agan dan sista sendiri bagaimana?

"Little Woman, Memang Drama Seru! Uang Bukan Segalanya Tapi... Segalanya Butuh Uang"

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 19-10-2022 00:27
hasbi93
nona.13
rumput14ut
rumput14ut dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.