cintadineAvatar border
TS
cintadine
10 Varian Rasa Indomie Terenak Versi Ane, Mana Versi Agan?


Indomie, merk mi instan asal Indonesia yang mendunia dan dijual di berbagai negara. Indomie yang telah menemani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun, kerap menjadi makanan darurat ketika tanggal tua bagi sebagian orang seperti mahasiswa dan para pekerja di perantauan.

Seperti yang diketahui Indomie tersedia dalam berbagai pilihan varian rasa dari mi kuah dan mi goreng. Juga ada beberapa seri varian Indomie dengan rasa makanan khas daerah Indonesia sampai dengan mancanegara. Nah, berikut ini adalah beberapa varian rasa Indomie terenak menurut ane dan agan boleh menambahkan versi agan sendiri.

1. Indomie Goreng Original




Ya, inilah varian rasa Indomie paling tersohor bahkan di berbagai negara, kerena rasanya yang enak dan pas. Bumbunya berupa seasoning powder, minyak, saus cabe, kecap, dan ditambahkan sedikit minyak goreng. Membuat Indomie Goreng disukai banyak orang. Varian ini bersaing ketat di dengan Mie Sedaap Goreng yang juga laris manis di pasaran dan juga penggemarnya masing-masing.

2. Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur


Kenapa ane ditempatkan di nomor dua, padahal rasanya lebih kaya dari Indomie Goreng original? Ya, karena perbedaan harga. Real Meat termasuk dalam jajaran produk premium dari Indomie karena bumbunya menggunakan daging asli. Tapi harganya juga termasuk masih terjangkau. Rasanya benar-benar enak terutama untuk yang varian Ayam Jamur sehingga agan merasa porsinya kurang banyak.

3. Indomie Goreng Aceh


Salah satu varian rasa Indomie Goreng yang masih beredar di pasaran dan cukup laris dan mudah ditemukan di warung-warung. Rasanya ya mi goreng khas Aceh. Rasanya lebih pekat dan lebih kuat dari Indomie Goreng original dan banyak orang yang suka.

4. Indomie Ayam Spesial


Salah satu varian Indomie tertua, sudah ada sejak tahun 90an. Merupakan Indomie kuah yang cocok dicampur dengan aneka sayuran. Yang membedakan rasanya dengan ayam bawang adalah, ayam spesial ini rasa ayamnya yang lebih kuat.

5. Indomie Kari Ayam


Merupakan salah satu varian Indomie klasik dan masih cukup banyak permintaan pasarnya. Rasanya memang pas dan tidak muluk-muluk sehingga cocok disajikan di warung-warung pinggir jalan.

6. Indomie Empal Gentong


Salah satu varian Indomie Nusantara yang berasal dari Jawa Barat. Indomie Empal Gentong bersaing dengan Indomie Mi Kocok Bandung yang juga sama-sama dari Jawa Barat. Tapi ane lebih suka Empal Gentong yang rasanya lebih gurih.

7. Indomie Goreng Cabe Ijo


Indomie Goreng Cabe Ijo memang agak sulit ditemukan bahkan di mini market sekalipun tapi varian ini masih bisa ditemukan di toko-toko online. Yang membuat varian rasa ini enak adalah karena rasa pedas khas cabe ijonya.

8. Indomie Goreng Jumbo Ayam Panggang


Indomie Goreng varian Jumbo ini bisa ditemukan di minimarket dengan harga mahalan dikit tapi tetap terjangkau. Dengan porsi yang lebih banyak, rasa dari Indomie Goreng Jumbo Ayam Panggang ini juga menurut ane lebih lembut dan tidak sekuat Indomie Goreng yang biasa.

9. Indomie Ayam Pop


Salah satu varian Indomie terbaru yang mengangkat kuliner khas Sumatera Barat yaitu Ayam Pop. Rasanya benar-benar pekat dan otentik dengan Ayam Pop bahkan hingga aromanya yang bisa tercium ketika bumbunya mulai ditaburkan.

10. Indomie Ayam Bawang


Ya, inilah varian Indomie yang paling umum dan yang paling sederhana. Saking umumnya, Indomie Rasa Ayam Bawang memiliki rasa yang "netral" yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Menurut ane, Indomie Ayam Bawang ini merupakan yang paling banyak beredar di pasaran bersama dengan Indomie Goreng original.

Nah, kalau versi agan gimana nih? Tapi ingat gan, jangan terlalu banyak makan mi instan, nggak baik buat kesehatan. Cukup sesekali atau ketika darurat saja. emoticon-Big Grin

Referensi
bastian86
aldirules1205
mak3lam
mak3lam dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.