• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Pernikahan: Hangat di Depan Orang, Kacau Balau di Belakang

chaisaja2007Avatar border
TS
chaisaja2007
Pernikahan: Hangat di Depan Orang, Kacau Balau di Belakang

sumber

Kasus perceraian, perselingkuhan, kekerasan beberapa hari ke belakang jadi topik unggulan. Semua orang kaget setelah denger cerita pasangan artis yang selama ini terlihat adem ayem, ternyata ngalamin kekerasan di rumah tangganya. Belum lagi, deretan nama-nama berinisial “R” yang muncul dan diduga ngelakuin perselingkuhan, mulai dari Raiso, Raono, Rapopo dan inisial R lainnya yang efeknya sampe bikin trust issue banyak wanita indonesia. Ibarat kata, yang diselingkuhin satu orang, yang trust issue warga sekampung dengan alasan saling mendukung.
emoticon-Cape d...emoticon-Cape d...

Dari kejadian-kejadian ini ane jadi mikir, apa emang banyak rahasia di antara pasangan, tapi ditutupi dengan rapat biar dianggap keluarga idaman?

bener, apa bener banget nih Sista?


Ada kenalan ane, setiap ditanya gimana kehidupan setelah menikah, lebih sering dijawabnya,
“Yaa..gitu-gitu aja”
Atau sesekali malah dijawab,
“Udah jangan buru-buru, nikmatin aja dulu waktu-waktu sendirinya”

Jawaban yang mengisyaratkan kalau single itu lebih enak loh, jangan cepet-cepet nikah, nanti ada aja masalah. Meskipun ane tau masalah sebenarnya ada kapan aja, ngga mandang orang itu udah atau belum menikah. Tapi emang perlu diakui, nyatuin dua orang bahkan dua keluarga besar dalam satu ikatan itu bukan hal yang mudah.

Beda lagi dengan kisah teman ane lainnya, dia sempat cerita kalau kehidupannya saat berpacaran sama setelah menikah betul-betul berbeda. Ngga cuma dari sifat pasangan, tapi ada juga sifat dari keluarga yang bisa bikin panas hati dan pusing kepala. Mulai dari iparnya yang irian lah, suka pinjam uang dari mereka lah, aktivitas mereka yang kalo apa-apa dijulitin dan masalah lainnya yang katanya, “sakit kalo diceritain mah”.
emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Ngomongin soal kehidupan pernikahan, udah pasti bakal banyak cerita manis-pahitnya. Meskipun kata orang, lebih banyak paitnya daripada rasa manisnya. Tapi apa bener begitu, Sist? Sista sendiri gimana nih cerita pernikahannya? Ada ngga sih momen yang nyakitin hati dan bikin kepala rasanya mau pecah? Yuk mari berkeluh kesah, biar engga dipendem sendiri dan malah bikin jadi resah.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Diubah oleh chaisaja2007 15-10-2022 07:12
cheria021
anton2019827
shinta.ayu69
shinta.ayu69 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
8.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.