amekachiAvatar border
TS
amekachi
INILAH WANITA TERCANTIK DI DUNIA MENURUT MATEMATIKA
Inilah Wanita Tercantik di Dunia Menurut Perhitungan Matematika, Kalahkan Bella Hadid

Liani Siska17 jam ago 1 minute read



Jodie Comer menjadi wanita tercantik di dunia baru. Menurut perhitungan rasio emas, bintang ‘Killing Eve’ ini memiliki wajah yang paling mendekati kesempurnaan.

Berdasarkan Golden Ratio of Beauty Phi, aktris berusia 29 tahun ini memiliki proporsi wajah yang akurasinya mencapai skor total 94,52 persen dari kesempurnaan fisik yang ditentukan secara ilmiah. Perhitungan rasio menunjukkan bahwa mata, alis, hidung, bibir, dagu, rahang dan bentuk wajah mendapat nilai 98,7 persen, hanya 1,3 persen kurang dari nilai sempurna.

Jodie Comer mengalahkan Bella Hadid yang sebelumnya ditetapkan sebagai wanita tercantik di dunia. Model papan atas ini ‘hanya’ mendapat skor 94,35 persen akurat berdasarkan perhitungan Rasio Emas.


Jodie Comer, wanita tercantik di dunia.

Predikat terbaru ini juga menggeser posisi wanita yang sebelumnya masuk lima besar dalam daftar wanita yang memiliki wajah paling sempurna di dunia. Di urutan ketiga hingga kelima sebagai wanita tercantik di dunia berturut-turut adalah Beyonce (92,44 persen), Amber Heard (91,85 persen) dan Ariana Grande (91,81 persen).

Golden Ratio of Beauty Phi adalah metode perhitungan matematis untuk mengukur angka sempurna dari penampilan fisik seseorang. Adalah Dr Julian De Silva, spesialis bedah plastik estetika yang berbasis di London yang mempopulerkan metode ini. Hasil itu didapat setelah ia menggunakan sistem komputerisasi pada wajah sejumlah selebriti dunia.


Jodie Comer, wanita tercantik di dunia.

Dia (Jodie Comer) memiliki skor tertinggi untuk proporsi jarak antara hidung dan bibir. Jodie juga mencetak skor tertinggi untuk lebar dan tinggi hidung, serta bentuk bibir dan posisi hidung. mata,” jelas Julian, seperti dikutip dari LAD Bible.

“Bentuk dagu sangat indah dan karakter keseluruhan wajah sangat kuat. Satu-satunya elemen yang kurang adalah alis yang hanya mencapai skor rata-rata 88 persen,” lanjutnya.

https://www.google.com/url?q=https:/...w9zmonVvDq47Dr

Spoiler for KILLING EYES:
maleo.pejuang
Cucigosok
argonz
argonz dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.