• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 2023 : Menuju Kehancuran Dunia! Ternyata Gak Pengaruh Buat Pengangguran!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
2023 : Menuju Kehancuran Dunia! Ternyata Gak Pengaruh Buat Pengangguran!




Sebelum bahas ini lebih dalam, yang belum lihat video dari Raymond Chin yang membahas tentang 2023 sebagai kehancuran dunia.

Oke videonya ada dibawah ini dan lo bisa lihat dan resapi lebih dalam,



Mungkin disini gw gak akan mengulangi lagi apa poin-poin yang sudah banyak beredar tentang krisis energi dan pangan, serta krisis ekonomi dunia.

Sebenarnya krisis parah itu sejak dimasa pandemi, semua orang kena dampaknya, mau lo kaya hingga orang miskin semuanya kena. Mau lo pengusaha sampai tukang gorengan kena dampaknya.



Walau sekarang pandemi bisa dibilang sudah menjadi endemi, namun sisa-sisa masalah nemang masih ada. Entah itu printing money yang besar-besaran, hingga menaikkan suku bunga, apalagi terjadinya perang menyebabkan krisis energi namun untuk krisis pangan hingga saat ini belum terjadi secara global.

Yang ditakutkan 2023 adalah krisis pangan global, barulah bisa dibilang dunia kita hancur walau gak total. Karena untuk mereka yang didesa, pangan masih bisa ditanam dan tak begitu pengaruh pada kehidupan mereka.



Mereka yang punya lahan masih bisa makan, walau yang hidup di kota memang serba salah! Maka, kalau mau survive negara yang luas dan banyak tanah seperti Indonesia, bisa saja transmigrasi terjadi pada warga kota untuk menempati lahan yang belum tereksplore, seperti masa lalu lahan dibagi-bagi gratis untuk mereka yang ingin menjadi petani dadakan. Ketika hasil pertanian naik tentu ekonomi juga berputar, kalau surplus ya bisa ekspor ke negara yang krisis pangan.

Kalau resesi ekonomi juga yang pusing dan hancur para pengusaha, wiraswasta, yang berhubungan dengan ekonomi global, dan efeknya hanya sampai golongan menengah yang terancam phk.



Kalau ente hanya seorang pengangguran siapa yang mau phk, hidup aja sehari-hari cuma nodong nyokap or bokap. Atau nodong juga kawan yang udah gawe, apalagi kalau kerjaan lo cuma rebahan sambil baik 3x sehari apa yang mau diharapkan dengan kehidupan ente.

Resesi ekonomi global tidak akan terpengaruh pada kinerja dan keuangan ente di 2023, jadi santuy aja mendengar berita diatas. Apalagi sampai was-was kalau-kalau dunia chaos karena krisis.



Jadi hal yang lucu kalau kita ditakut-takuti dunia gelap 2023, kecuali perang nuklir terjadi. Lahan subur jadi tandus, efek radiasi menyebabkan kerusakan bumi. Mungkin itulah yang kita sering sebut sebagai Armageddon.

Selama tidak ada itu, waspada harus, namun merasa takut ya jangan! Toh, hidup terus berjalan sudah berapa kali krisis negara ini. Pengangguran tetap saja kiprahnya gitu-gitu aja, paling cuma ga bisa beli N Max keluaran terbaru hehehe...

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











indrastrid
salvation101
fathroni
fathroni dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.8K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.