• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Banyak Tahu Tentang Masa Lalu Rizky Billar, Ini Dia Sekilas Tentang Mami Isa Zega

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Banyak Tahu Tentang Masa Lalu Rizky Billar, Ini Dia Sekilas Tentang Mami Isa Zega
Muncul di tengah kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora, ini dia sekilas tentang Isa Zega yang disebut sebagai tante simpanan


Hebohnya pemberitaan tentang kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri yaitu Rizky Billar, ikut menyeret nama beberapa orang artis mulai dari teman satu series sampai dengan munculnya orang dari masa lalu.

Belakangan ini muncul seorang dari masa lalu Rizky Billar yang sebelumnya disebut-sebut sebagai tante simpanan sebelum akhirnya isu tersebut ditepis oleh yang bersangkutan yaitu Isa Zega atau yang sering dipanggil sebagai Mami Online.

Sosok Isa Zega diketahui beberapa waktu lalu sempat memberikan klarifikasi terkait tudingan dari warganet yang menyebut bahwa dirinya adalah tante simpanan Rizky Billar, dan karena tak mau nama baiknya tercemar sekaligus kabar digiring kemana-mana akhirnya Isa Zega pun mengklarifikasi siapa dirinya sebenarnya.

Isa Zega mengaku memang sangat mengenal siapa Rizky Billar sebenarnya, karena memang mereka berdua sempat dekat dan akrab di masa lalu sebelum Rizky Billar terkenal yaitu di tahun 2015.

Kedekatan antara Isa Zega dan Rizky Billar diakuinya hanya dekat sebagai teman, dimana Rizky Billar di masa lalu juga diakuinya sering curhat saat ada masalah dan sering datang ke rumahnya yang berada di Kalibata City sebagaimana yang disampaikan Isa Zega di konten video Uya Kuya TV.




Bukan hanya mengenal tentang siapa sosok Rizky Billar sebenarnya, Isa Zega bahkan juga paham dengan karakter dari Rizky Billar yang menurutnya sangat tempramental saat masih dekat dengan dirinya.

Lalu siapa sebenarnya Isa Zega yang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar di masa lalu tersebut?

Menurut beberapa informasi yang ada di media, Isa Zega merupakan seorang manajer dari beberapa orang artis diantaranya adalah Aditya Zoni, dan mantan manajer dari Lucinta Luna.

Selain itu Isa Zega juga memiliki profesi sebagai seorang pengusaha, kehidupannya yang glamor disebut-sebut sebagai buah hasil dari kerja kerasnya membangun beberapa bisnis.

Kabar yang tidak kalah menghebohkan adalah kabar yang memberitakan tentang status gender dari Isa Zega. Menurut beberapa sumber yang ada, Isa Zega adalah seorang transgender, dan itulah sebabnya muncul pemberitaan bahwa Rizky Billar simpanan dari seorang waria.

Nama Isa Zega bukan hanya dikenal sejak kasus dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.
Namanya juga pernah terlibat kasus dengan Nikita Mirzani hingga membawa nama Isa Zega ke meja hijau.




Itulah GanSis sekilas tentang sosok Isa Zega yang sempat dikabarkan sebagai tante simpanan dari Rizky Billar.

Isa Zega secara tegas juga menepis isu yang mengabarkan bahwa Rizky Billar adalah mantan gigo**, karena menurutnya kehidupan Rizky Billar di masa lalu tidak sesusah itu sehingga membuatnya salah arah.

Oke, mudah-mudahan thread ini menambah informasi dan menjawab rasa penasaran Agan Sista tentang siapa sosok Isa Zega yang sebenarnya.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
evywahyuni
arsenalkufc
syaifudinseno
syaifudinseno dan 13 lainnya memberi reputasi
14
11.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.9KThread24.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.