• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cara Mencari Channel Telegram, Lebih Banyak Hasil Dan Tetap Relevan

indomailbotAvatar border
TS
indomailbot
Cara Mencari Channel Telegram, Lebih Banyak Hasil Dan Tetap Relevan
Halo Gan Sist dan semua warga kaskus dimana pun berada. Pada posting aneh yang pertama ini ane mau bahas tentang Telegram. Hayo siapa yang di smartphone nya punya aplikasi telegram? 

Telegram adalah aplikasi buatan Rusia yang secara fungsi hampir mirip seperti WhatsApp gitu. Tetapi bagi ane Telegram jauh lebih bagus karena punya lebih banyak fitur yang keren dimana WhatsApp gak punya. Salah satu fitur kerennya Telegram yang WhatsApp gak punya itu adalah fitur Channel. 

Channel Telegram itu kayak ya kayak Youtube gitu. Ada kontennya, ada subscribersnya juga. Bedanya kalau Youtube itu kontennya adalah video, kalau channel Telegram kontennya bisa video, foto atau teks. Tapi yang paling banyak adalah teks. 

Nah di Telegram ada banyak banget channel mulai dari yang isinya lucu-lucuan sampe yang berat-berat seperti bisnis dan politik. Tapi sayang nya channel Telegram ini gak bisa langsung kita temukan begitu saja lewat aplikasinya. Ada cara tersendiri buat nyari channel-channel di Telegram ini. 

Dan cara ini akan ane berikan untuk agan dan sista semuanya... tapi inget, ini rahasia ya... kalau sampai tersebar luas bisa bahaya.. emoticon-Big Grin 

untuk caranya bisa ikuti langkah-langkah berikut ini : 

1. Buka Google.co.id
2. ketikkan perintah dengan format berikut ini => site:t.me kata kunci/ frase. Contohnya => site:t.me kaskus.
3. Tekan enter dan hasilnya seperti gambar di bawah ini. Nah untuk kata kunci/ frase nya itu bisa gan sist ganti. Misalnya sesuai dengan hobi, pekerjaan atau yang lainnya. 




Oke gtu dulu ya.., mudah kan nyari harta karunnya? emoticon-Smilie inget jangan disalah gunakan untuk nyari yang aneh-aneh ya... emoticon-Big Grin 

sumbernya dari sini.
baca juga artikel lainnya kalau mau belajar tentang bagaimana buat iklan di Facebook Ads
0
22.6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.