amekachiAvatar border
TS
amekachi
COWOK MISKIN SUKA TOGE,PRIA KAYA SUKA baik
Tekno & Sains
Studi: Pria yang Suka Payudara Besar Cenderung Miskin
kumparanSAINS


Bagi pria, payudara wanita memiliki daya tarik yang sangat tinggi. Tapi selalu ada pertanyaan yang kerap dilayangkan tentang apakah pria lebih menyukai wanita berpayudara besar atau kecil.

Ternyata, ketertarikan pria pada payudara wanita bisa mencerminkan seberapa banyak uang yang mereka hasilkan. Hal ini diungkap oleh dua peneliti yang mencoba meneliti hubungan antara pria, payudara, dan kekayaan.
Penelitian ini dilakukan oleh psikolog Viren Swami dari Anglia Ruskin University dan Martin J Tovee dari Northumbria University dan diterbitkan di jurnal PLOS ONE. Mereka melakukan dua eksperimen untuk menguji apakah pria miskin lebih suka payudara besar daripada pria kaya.

Dalam penelitian tersebut, mereka merekrut 266 pria di tiga wilayah Malaysia dengan status ekonomi yang bervariasi, rendah, sedang, hingga tinggi. Setiap peserta disuruh untuk melihat gambar sosok perempuan dengan ukuran payudara yang berbeda-beda. Swami dan Ruskin menggunakan lima indikator untuk menilai hasil eksperimennya.

Hasilnya, pria yang status ekonominya rendah alias miskin lebih menyukai payudara wanita yang lebih besar. Berbeda dengan pria berstatus ekonomi tinggi yang lebih menyukai wanita berpayudara kecil.

Swami dan Ruskin kemudian melakukan eksperimen kedua untuk memvalidasi penemuan yang pertama. Mereka lantas merekrut 66 mahasiswa dan meminta mereka untuk tidak makan sampai lapar, serta 55 mahasiswa lain yang diminta untuk makan sampai kenyang.
Untuk kedua kalinya, para peserta diberi unjuk foto sosok wanita dengan ukuran payudara yang berbeda-beda. Hasilnya, mahasiswa yang kelaparan cenderung memilih wanita dengan payudara lebih besar. Sementara mahasiswa kenyang menilai wanita berpayudara kecil justru lebih menarik.

https://www.google.com/url?q=https:/...rg8vtYea9H4AFs

Spoiler for KETERANGAN THREAD :
bukan.bomat
najib.rahman
orbin039
orbin039 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.