• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Yang Ditunggu Di Bulan Oktober 2022! Apa Sajakah Itu?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Film Yang Ditunggu Di Bulan Oktober 2022! Apa Sajakah Itu?




Oke, para penikmat Film bulan oktober saat ini sudah masuk seminggu berjalan, kira-kira ada film apakah yang akan tayang dibulan ini.

Tapi perlu di ingat, rekomendasi film di bulan oktober ini tidak pasti bisa saja berubah jam tayang, kita tahu ada salah satu film dengan tokoh utama Pevita Pearce yang memerankan superhero "Sri Asih" harus di undur ke bulan depan, yang harusnya 6 Oktober 2022 diundur jadi 17 November 2022. 



Tapi ada yang menarik, dimana penayangannya bisa dibilang berdekatan dengan series Marvel Black Phanter "Wakanda Forever". Tentu hal ini juga sebagai tes ombak, apakah superhero lokal dari jagat BCU bisa menandingi MCU di Indonesia, walau alasan pastinya karena ada perbaikan agar vfx nya lebih bagus lagi.

Ada film apa saja dibulan oktober yang bisa kamu saksikan, baik itu dalam layar bioskop atau streaming online.

Oke, kita mulai dari tanggal 6 Oktober 2022, harusnya ada "Sri Asih" tapi mundur maka yang ada saat ini hanya "Pamali" di layar bioskop sebuah film horor adaptasi dari game buatan lokal. Lalu ada "Ngeri-Ngeri Sedap" di Netflix, nah kamu bisa streaming nih.



Kemudian tanggal 7 Oktober 2022, ada film Hollywood judulnya "Amsterdam" bisa dibilang film ini bertabur bintang, dengan sutradaranya David O. Russell, yang lama hiatus kini hadir dengan membawa nama-nama besar seperti Christian Bale, Margot Robbie, Taylor Swift, John David Washington dengan genre drama komedi.

Lalu di Netflix di tanggal 7, akan hadir juga "The Midnight Club" film horor terbaru. Ada juga film horror reboot dari film tahun 80an yaitu "Hellraiser".

Kemudian di tanggal 12 Oktober 2022 akan ada film horror lagi, "Halloween Ends" trilogi penutup dari film sebelumnya. Ada juga "Don't Worry Darling" yang akan tayang di Indonesia.



Lanjut ke tanggal 13 Oktober 2022, akan ada 2 film horror Indonesia baru yaitu "Inang" dan "Kalian Pantas Mati". Yang suka nonton horror lokal siapkan kocek lebih dalam untuk nonton 2 film tersebut.

Di tanggal yang sama untuk Netflix akan keluar mini series "The Watcher" true story hanya 7 episode.

Berikutnya tanggal 19 Oktober 2022, ada film Superhero DC yang ditunggu-tunggu yaitu "Black Adam". Besoknya tanggal 20 akan ada 2 film lokal lagi, ada "Hidayah" adaptasi dari sinetron dan "Hello Ghost" sebagai horror komedi.

Di tanggal 26 Oktober 2022, Netflix mengeluarkan film "The Good Nurse" adaptasi dari chilling true story psikopet. Besoknya di tanggal 27 Oktober 2022 ada film horror action yaitu "Qodrat" yang diperankan oleh Vino sebagai ustad. Serta "Crazy Stupid Love" film drama Indonesia.



Di tanggal 28 Oktober 2022, ada film Hollywood lagi "Lyle, Lyle, Crocodile" film semi musikal untuk keluarga.

Apakah sudah ada film incaran yang ingin kamu tonton di bulan ini? Kalau TS sih jujur "Black Adam" yang lagi ditunggu sisanya nunggu "Sri Asih" bulan depan.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













Diubah oleh c4punk1950... 07-10-2022 02:05
drenovsky
evywahyuni
pilot2isekai078
pilot2isekai078 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
10.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.