iskrimAvatar border
TS
iskrim
75% Salah Menjawab, Dimana Posisi Cacing Itu Berada?


Menjadi manusia teliti itu banyak untungnya loh, karena bisa dibilang paling beres di segala urusan dibandingkan mereka yang 'caba' (teledor), tapi kekurangannya (kalau bisa dibilang demikian) bisa jadi lama untuk satu urusan saja karena harus selalu sempurna layaknya seorang perfeksionis.

Sebuah penampakkan foto dibawah ini buat kamu yang orangnya kurang teliti atau malas untuk berfikir lama pasti akan kesulitan menjawab pertanyaan pada judul thread ini.

Ya, bagaimana tidak malas karena hewan ini sedang tampil secara tersamar, butuh waktu sekian menit untuk bisa menjawabnya dengan benar, tapi bagi orang yang teliti melalui tatapan mata yang tajam otak mereka segera tancap gas bekerja menyusuri bagian per bagian dengan cepat.

Saya tidak akan membuat kalian susah karena disini langsung saya berikan jawaban hewan apa yang saya maksud. Jawabannya adalah Lumbricinaatau cacing tanah. What, cacing tanah ada didalam sebuah kamar mandi? Pastinya membuat para wanita menjerit dan melompat keluar dari dalam kamar mandi.

Cacing bagi kaum wanita menjadi hewan menjijikan urutan ke dua dimana peringkat nomor satunya adalah kecoa. Tapi kenapa seekor cacing bisa masuk ke kamar mandi, apa yang sedang dicarinya bukankah tempat mencari makanan utamanya ada didalam tanah?



Ya, secara logika seekor cacing tanah kalau sampai masuk ke kamar mandi bisa jadi karena sedang tersesat, lupa membawa ge pe es atau... iseng belaka. Padahal kalau seekor cacing tahu resikonya jika sudah ketemu manusia yang jijik bisa saja si cacing dibantainya, diinjek sampai mencret mirip ayam geprek atau diumpankan ke binatang peliharaan macam ayam, bebek atau ikan.

Ok, setelah panjang kali lebar ini saya menulis apakah kamu sudah tahu ada dimana posisi cacing itu berada? Ada 1 atau 2 atau malah 3 ekor? Kamu yakin bisa menemukan posisinya lalu menjawab dengan men- screen shoot dengan ditandai lalu mempostingnya disini? Ingat saya akan berikan hadiah ucapan selamat dan kamu layak mendapat predikat seorang yang teliti.

Ok, jadi mulai dalam hitungan ke tiga silahkan menjawab pertanyaan saya di thread kali ini, ya. Satu... dua... tiga!

NOTED. Saya akan berikan jawabanya setelah thread ini sudah mendapatkan komen minimal 50 post. Ya, 50 post saja saya akan berikan (updated) jawabannya. Semoga beruntung.




Sebuah opini
Img. Dok. Pribadi




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 04-10-2022 15:08
skull18
provocator.3301
rubah007
rubah007 dan 6 lainnya memberi reputasi
3
5.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.