tart5566Avatar border
TS
tart5566
Deretan Hobi Cowok yang Bikin Cewek Kagum
Hampir setiap orang punya hobi untuk mengisi waktu luangnya. Ada juga yang beruntung menjadikan hobi sebagai mata pencahariannya. Bukan sekadar mengisi waktu luang atau menghasilkan pundi-pundi rupiah, menjalankan hobi juga bisa membantu melepaskan stres dan penat. Lebih dari itu, hobi pun bisa menambah ‘nilai jual’ seseorang, termasuk dalam urusan asmara. Setuju gak? Ada hobi-hobi tertentu yang bikin cewek memberikan nilai lebih kepada cowok.

Olahraga


https://pin.it/90FWJOI

Sejak jaman sekolah, cowok-cowok yang ikut ekskul olahraga seperti basket, futsal, wall-climbing, dll biasanya memiliki banyak fans. Mungkin karena cowok yang rajin berolahraga memiliki tubuh yang lebih sehat dan berotot, jadi tampak lebih macho kali ya? Kemudian, sebuah studi juga ternyata menunjukkan bahwa keringat cowok yang berolahraga mengandung hormon yang bisa memikat cewek.

Musik

https://pin.it/3QmX2ge

Gak heran kalo para musisi cowok sering dituduh playboy karena cowok yang jago main musik memang mampu menarik perhatian banyak cewek. Kemampuan mereka memainkan alat musik dan tampil percaya diri di hadapan banyak orang bisa menghipnotis para cewek. Apalagi kalo memang secara khusus memainkan musik buat si cewek, udahlah pasti ceweknya terharu dan klepek-klepek.

Bahasa

https://pin.it/5yRIPeo

Memiliki skill bahasa bukan hanya menguntungkanmu dalam urusan pekerjaan. Cewek-cewek juga banyak yang suka loh, pada cowok yang memiliki skill itu. Entah kamu jago bahasa asing atau jago merangkai kata-kata, cewek akan kagum kepadamu karena skill seperti itu tidak bisa dipelajari dengan mudah oleh semua orang. Kamu juga bisa mengaplikasikan skill bahasmu dengan merangkai kata-kata untuk cewek yang kamu suka. Duh, si cewek pasti terbang melayang ke atas awan, deh emoticon-Big Grin

Otomotif

https://pin.it/44b55Qx

Walaupun kebanyakan cewek gak ngerti otomotif, tapi liat cowok yang punya passion di bidang ini tuh bisa bikin cewek kagum. Mau hobi balapan, touring, atau ngoprek mesin kendaraan, berbagai hobi yang berbau otomotif memang terkesan laki banget. Cewek juga suka dengan cowok yang bisa mengendarai kendaraan secara baik dan benar. Mungkin karena cowok demikian akan mengurangi kemungkinan kecelakaan di jalan saat berkendara kali ya?

Information Technology

https://pin.it/6ZoTxIf

Kenapa sering ada orang yang ngaku-ngaku jago IT dan bisa nge-hack? Salah satunya ya biar bisa menarik perhatian cewek-cewek. Di mata para cewek, cowok-cowok IT itu vibes-nya cerdas. Di banyak perusahaan, pekerja bidang IT juga punya prestige tersendiri. Gak heran kalo cewek jadi suka. Satu lagi kelebihan cowok yang hobi ngulik IT di benak cewek, katanya bisa bantu benerin laptop kalo error emoticon-Big Grin

Menggambar

https://pin.it/7A4otWF

Di jaman serba visual seperti sekarang, memiliki hobi menggambar itu akan menghasilkan banyak manfaat. Bukan hanya bisa menarik rezeki, tapi juga bisa menarik perhatian cewek-cewek. Mau berupa gambar buatan tangan biasa, lukisan cat, mural, atau dibuat dengan software digital, pokoknya skill seni visual itu sangat bernilai di era sekarang. Apalagi kalo kamu praktikkan skill dengan menggambar sesuatu yang disukai si cewek. Walaupun sederhana, pasti dia senang dan bisa menumbuhkan bibit-bibit cinta hehe.

Apapun hobimu, pastikan kamu bahagia melakukan hobi itu. Jangan sampai ikut-ikutan melakukan suatu hobi hanya untuk mendapat penilaian tertentu dari orang lain. Pastikan juga hobi kamu bermanfaat, tapi jangan mau dimanfaatkan oleh orang lain seenaknya :P

Hobi hanya salah satu dari sekian banyak hal yang bisa menarik perhatian cewek. Jadi, kalo kamu gak punya hobi-hobi yang dinilai macho pun gak terlalu masalah dalam urusan percintaan. Yang terpenting, kamu memiliki kepribadian yang baik, penampilan menarik, dan keuangan yang cukup. Urusan gak jago olahraga, ya wajar selama kamu bukan atlet. Gak bisa bikin kata-kata romantis? Cewek lebih butuh pembuktian daripada kata-kata semata. Gak bisa ngoprek motor sendiri? Gak masalah, toh ada banyak bengkel yang bisa diandalkan. Kayak misalnya bengkel Planet Ban yang udah tersebar di mana-mana. Bisa servis motor atau ganti oli di sana. Olinya udah dijamin asli, pakai merk X-Ten yang berbasis ester.

Hobi kalian apaan gan? Apakah hobi kalian bisa membuat cewek-cewek kagum terhadap kalian?

Btw, thread ini dibuat berdasarkan pengamatanku terhadap cewek-cewek di jaman sekarang. Jadi, opini agan dan sista mungkin bisa berbeda. It's okay. Terima kasih udah membaca thread ini

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh tart5566 07-10-2022 18:15
darkwilliam00gg
MemoryExpress
bang.toyip
bang.toyip dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.