• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!

harrywjyy
TS
harrywjyy
Hati-hati! Inilah 5 Ciri-ciri Pasangan Yang Selingkuh, Wajib Tahu Gan!

Sumber Gambar

Semua orang pastinya mendambakan hubungan yang baik dengan pasangannya. Baik pacar atau suami/istri. Namun kadang, tak jarang hubungan menjadi retak karena suatu hal tak terduga. Salah satunya adalah perselingkuhan.

Sebenarnya perselingkuhan ini bisa dideteksi berdasarkan perilaku pasangan kita. Dengan begitu kita bisa lebih awas dan menjaga pasangan kita. Kita perlu peka untuk menghindari hal-hal tak diinginkan terjadi dalam hubungan.

Lalu, apa sajakah ciri-ciri pasangan yang selingkuh? Berikut daftarnya!emoticon-Ngacir



1. Susah Dihubungi

Ciri orang yang selingkuh adalah sering sekali susah dihubungi, apalagi kalau sulit dihubungi ketika weekend dan hari libur. Ada indikasi bahwa ia sedang sibuk dengan pasangan gelapnya di lain tempat.

Tapi jangan salah sangka, susah dihubungi juga bisa berarti dia sedang sibuk. Tapi kalau sedang sibuk, ia pasti akan berusaha memberi kabar.

2. Lebih Menjaga Penampilan Saat Tidak Pergi Bersama Anda

Dia jadi lebih memperhatikan penampilan, berusaha terlibat tampan dan keren ketika tidak sedang ingin pergi bersama kami. Jika pasanganmu tipe orang yang bodo amat dengan penampilan, tiba-tiba dia menjadi berusaha menjaga penampilan, kalian perlu mempertanyakannya.

3. Banyak Bertanya

Ya, dia akan banyak bertanya mengenai jadwal dan kegiatan kamu. Mulai dari jamnya, selesainya jam berapa sampai tempatnya di mana. Kalau pasangan terlalu sering banyak tanya seperti ini, bisa jadi ia sedang membuat rencana dengan pasangannya yang lain.

Ia akan menyesuaikan pertemuan dengan selingkuhannya mengikuti jadwal kegiatanmu supaya tidak ketahuan.

4. Suka Menghindar atau Bahkan Berbohong

Ciri orang selingkuh adalah ia berusaha menghindar dari topik-topik tertentu saat bicara dengan kamu. Padahal awalnya ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan topik tersebut. Kalau sudah begini, kalian harus terus memaksa dia supaya bicara. Ketika ia sudah mulai bicara, selanjutnya periksa apakah ia berbohong atau tidak.

Kalau berbohong, kalian harus hati-hati.

5. Jadi Lebih Mandiri

Jika kalian sudah menikah dan biasa mengurus beberapa keperluan pasangan kalian, lalu tiba-tiba pasangan kalian menjadi mandiri maka itu bisa jadi salah satu ciri bahwa ada yang ia sembunyikan. Biasanya ia hanya akan mandiri pada satu hal saja, misalnya mencuci baju karena takut ditemukan bukti.

Atau kalau perempuan, menolak dijemput karena ada hal yang disembunyikan.


Sumber Gambar

Ya itulah yang bisa TS bagikan mengenai ciri pasangan yang selingkuh. Perlu diingat bahwa tak selamanya daftar di atas benar-benar selingkuh. Kalian harus berusaha mencari tahu lebih dalam lagi sampai benar-benar bisa memastikan pasangan kalian selingkuh.

Tapi apapun, keharmonisan hubungan tetap yang utama. Semoga hubungan dengan pasangan kita masing-masing selalu harmonis dan langgeng.

Semangat semua! emoticon-Blue Guy Peace

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jireshedilokonga503shinwjy
shinwjy dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.5K
64
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.