• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan

masnukho
TS
masnukho 
Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan
Masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perhatian banyak orang, ini pelajaran yang bisa diambil


Masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, beberapa hari belakangan tengah menjadi sorotan publik karena tersebar kabar kurang baik tentang adanya tindakan KDRT dari Rizky Billar yang dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polisi.

Banyak orang merasa kaget terhadap laporan Polisi yang dilayangkan Lesti Kejora kepada suaminya sendiri. Pasalnya sejauh ini pasangan artis tersebut selalu terlihat akur dan romantis di dalam setiap kesempatan tampil bersama di Televisi dan media sosial.

Tidak sedikit warganet khususnya fans dari Lesti Kejora yang merasa murka terhadap Rizky Billar, karena akibat tindak KDRT tersebut diketahui Lesti Kejora sampai saat ini masih di rawat di rumah sakit karena menderita beberapa luka-luka akibat tindak kekerasan di dalam rumah tangga yang dialaminya.

Ramainya kasus KDRT di dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini tentu dapat dijadikan sebagai pelajaran hidup bagi Agan dan Sista semua. Berikut ini beberapa pelajaran yang bisa ambil dari masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.




1. Harta Kekayaan Bukan Patokan Kebahagiaan

Hidup butuh uang memang benar adanya seperti itu GanSis, tetapi saat ada pernyataan bahwa kekayaan adalah sumber kebahagiaan, ini belum tentu benar karena banyak orang kaya yang seringkali tidak merasa diri mereka bahagia karena kekayaan tidak menjadi penyelamat saat salah satu pasangan di dalam rumah tangga berselingkuh.

Akan sangat lebih baik hidup sederhana atau berkecukupan asal pasangan bisa setia, sayang, dan saling memahami satu sama lain dibandingkan kaya raya tapi tidak saling memahami kekurangan, kelebihan, dan keinginan satu sama lain.

2. KDRT Tidak Pernah Dibenarkan

Apapun alasan seorang suami atau istri melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT itu tidak pernah bisa dibenarkan GanSis.

Ketika Agan atau Sista sudah tidak percaya dan tidak cinta terhadap pasangan kalian maka akan lebih baik jika Sista meminta dipulangkan ke rumah orang tua, atau Agan menggugat cerai istri kalian dibandingkan harus menyakiti fisik dan hati pasangan kalian dengan tindakan kekerasan.

3. Wanita Harus Berani Speak Up

Masih banyak wanita yang hanya diam menerima kenyataan bahwa suaminya jahat dan main tangan terhadap dirinya tanpa ada perlawanan atau meminta pertolongan dari keluarga atau pihak berwajib.

Menjadi seorang wanita harus berani untuk speak up saat mendapatkan perlakuan tidak baik seperti tindak kekerasan fisik atau sejenisnya. Jangan menganggap itu aib yang perlu ditutupi karena saat kalian diam saja maka diri sendirilah yang akan menjadi korban yang tidak tahu akan selesai kapan.



Itulah GanSis beberapa pelajaran hidup yang bisa diambil dari permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sedang menjadi sorotan publik.

Semoga Lesti Kejora dapat memilih jalan keluar terbaik agar tidak mengalami kejadian serupa di waktu yang akan datang.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan dan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Seno312banyumasmanhasbi93
hasbi93 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.8K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.8KThread23.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.