c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Film Kalian Pantas Mati, Vibesnya Korea Banget!




Seperti thread gw kemarin, yang bilang bahwa tiap minggunya kita akan disuguhkan film horor lokal yang kualitasnya cukup bagus. Dimulai dari KKN hingga Pengabdi Setan, dan saat ini setan-setan yang keluar akan lebih badas lagi di film ini yaitu film "Kalian Pantas Mati".

Film Horor memang mendominasi layar bioskop di Indonesia, nah salah satu film yang akan rilis pada 13 Oktober 2022 di Bioskop ini vibesnya emang Korea banget.





Maklum saja film ini adalah adaptasi dari film Korea Selatan, di tahun 2014 yang berjudul Mourning Grave. Nah film Korea ini juga bukan film box office atau hits dimasanya, bahkan penontonnya cuma 200 ribuan, tapi film ini memang sebagai jembatan artis-artis baru yang kelak dikenal sebagai papan atas.

Hal ini juga dilakukan oleh film kalian pantas mati, dimana banyak pemeran dan artis muda yang dihadirkan. Seperti menghadirkan Zee JKT48 sebagai debutnya di film layar lebar dan Emir Mahira yang come back dari film Sukarno, Garuda di Dadaku, Rumah Tanpa Jendela setelah sekian lama ia kini hadir sebagai pemeran utamanya.





Biasanya film adaptasi akan mengalami kendala, tapi bagaimana bila film ini disutrdarai oleh Ginanti Rona yang kita tahu sutradara yang cukup bagus, namun ketika lepas dari horor karya filmya agak mengecewakan tapi sekarang come back lagi menangani film horor pastinya dia cukup kuat di horor. Dan naskahnya ditulis oleh Alim Sudio apakah akan booming?

Oke, yang belum nonton trailernya bisa untuk melihatnya dibawah ini. Setidaknya kalau kamu yang suka dengan horor bisa meraba seberapa pantas film ini nantinya untuk ditonton,



Kalau dilihat trailer vibenya sangat Korea sekali, tipe-tipe horor Korea remaja. Dimana ada sekolah, lalu ada murid yang mati, jadi hantu gentayangan, dan terungkap dulu dia matinya kenapa. Tentu, hal ini Korea banget gara-gara populer lewat film Whispering Corridor tahun 1998, kemudian diremake oleh Indonesia menjadi Sunyi di tahun 2019.

Tapi walau bisa dibilang konsepnya generic, tapi ditangan sutradara Ginanti Rona siapa tahu ada kejutan yang cukup membuat penonton terkesima.





Apalagi cerita remaja ini cocok banget buat kawula muda yang ingin melepas jenuh, bagaimana apa kamu tertarik dengan film Kalian Pantas Mati ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










pakisal212
provocator.3301
caerbannogrbbt
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.