• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Tipe Supir Angkot Yang Sering Kita Temui! Kalian Sering Ketemu Yang Mana?

harrywjyy
TS
harrywjyy
5 Tipe Supir Angkot Yang Sering Kita Temui! Kalian Sering Ketemu Yang Mana?

Sumber Gambar

Angkot sudah menjadi angkutan umum yang biasa kita temui di kota-kota besar. Transportasi ini membantu kita untuk menjangkau beberapa tempat yang tidak bisa dijangkau transportasi seperti bus dan kereta.

Karena angkot dikemudikan seorang supir, maka kita akan bertemu macam-macam supir yang biasa ada di angkot. Mulai dari yang baik sampai yang ngeselin. Sebagai orang yang sering naik angkot, TS sendiri sudah banyak menemui jenis supir.

Berikut ini adalah beberapa tipe supir yang TS temui di jalanan! Cek daftarnya gan!emoticon-Ngacir



1. Supir Emosian

Nah ini dia yang terkadang bikin was-was. Masalahnya supir ini dari awal sudah menunjukkan aura negatif yang kuat. Bahkan kepada penumpang pun wajahnya sudah jutek. Cara dia nawarin penumpang buat naik aja sudah seperti tentara yang bentak bawahannya.

Jangan kaget kalau di tengah jalan kamu mendengar supir ini menggerutu karena macet atau masalah lainnya di jalan.

2. Supir Racing

Ini juga salah satu supir angkot yang bikin deg-degan. Serius deh, ini jenis supir yang suka balapan di jalan raya. Alasannya ya karena kejar sewa katanya sih. Supir ini tidak mau kalah saing dengan angkot lainnya dalam hal menarik penumpang.

Paling kesel kalo pas kita mau turun, tapi angkotnya lagi ngebut udah gitu posisinya di tengah. Yaudah deh, kelewat ujung-ujungnya.

3. Supir Bawa Temen

Ini juga agak ngeselin sih. Kadang ada aja supir yang narik angkot bawa temen, dan temennya itu biasanya duduk di depan. TS yang niat mau duduk di depan ajdi gak bisa deh. Selama perjalanan tak jarang si supir ini ngobrol sama temennya.

Kadang bukan cuma temen, pernah ada yang sampe bawa anak sama istrinya.

4. Supir Baik-baik

Nah ini dia yang disukai oleh para penumpang. Supir ramah dan bersahaja, biasanya suka ajak ngobrol orang yang duduk di sampingnya. Pokoknya gak aneh-aneh deh supir jenis ini. Cara dia menawarkan kepada penumpang pun enak dan penuh senyum.

Biasanya supir-supir jenis ini adalah orang tua yang sudah cukup lama jadi supir angkot.

5. Supir Gaul

Biasanya supir ini adalah supir angkot yang masih muda. Kenapa bisa dibilang gaul? Karena suka putar musik yang kekinian, walau akhir-akhir ini jarang TS temui ada supir putar musik di angkot. Penampilan pun terlihat gaul dan seperti anak muda pada umumnya.

Bahkan TS pernah lihat ada supir gaul yang narik sambil pake kacamata hitam. Tidak ada yang aneh sih sama supir ini, nyaman-nyaman saja.


Sumber Gambar

Ya itulah tadi beberapa jenis supir yang bisa TS bagikan kepada kalian. Sekedar berbagi pengalaman dan cerita sebagai orang yang suka naik angkot walau jaraknya gak terlalu jauh sih. Semoga ke depannya angkot bisa lebih nyaman dan tertib ya.

emoticon-2 Jempol

Selain daftar di atas, ada juga supir normal yang biasa saja. Tapi gak TS masukin karena gak ada yang bisa dibahas dari supir jenis itu. Hehe.

Kalau kalian gimana gan? Suka ketemu supir angkot yang gimana? emoticon-Bingung (S)

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
anfa.hcheria021mancitybest
mancitybest dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
64
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.