kucingnyadita
TS
kucingnyadita
HBO Rilis Trailer 'The Last of Us'!


Serial drama HBO Original
The Last of Us, diangkat dari video games berjudul sama yang sukses secara komersil oleh developer Naughty Dog secara eksklusif untuk konsol PlayStation, akan tayang pada 2023 di HBO dan dapat ditonton secara streaming di HBO GO.

Kisah The Last of Usmengambil suasana dua puluh tahun setelah peradaban modern yang telah hancur. Joel, sosok petarung tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, gadis usia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang banyak tekanan. Pekerjaan yang awalnya dianggap sederhana kemudian menjad perjalanan yang brutal dan mengharukan, karena keduanya harus melintasi kawasan U.S. dan saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

 


Para pemerannya antara lain Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy, Anna Torv sebagai Tess, Nico Parker sebagai Sarah, Murray Bartlett sebagai Frank, Nick Offerman sebagai Bill, Storm Reid sebagai Riley, Merle Dandridge sebagai Marlene, Jeffrey Pierce sebagai Perry, Lamar Johnson sebagai Henry, Keivonn Woodard sebagai Sam, Graham Greene sebagai Marlon, Elaine Miles sebagai Florence, serta Ashley Johnson dan Troy Baker.

Penulis danexecutive producer The Last of Us adalah Craig Mazin dan Neil Druckmann. Serial ini diproduksi bersama dengan Sony Pictures Television dengan executive producer Carolyn Strauss, Evan Wells, Asad Qizilbash, Carter Swan, dan Rose Lam. PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Mint, dan Naughty Dog turut terlibat. 

Tonton streaming atau unduh The Last of Usdi HBO GO. Berlangganan HBO GO online di http://www.hboasia.id/ atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

 

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kucingnyadita 29-09-2022 02:39
mynaidraiskrimnite.hime
nite.hime dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.8K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.