c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Pilih New Vario 2023 Atau Vario Lawas Sebelumnya?




Oke, kali ini akan bahas sebuah pilihan yang cukup sulit tentang kendaraan bermotor roda dua yang baru saja mengeluarkan produk terkininya.

Karena ini sebuah pilihan bukan kupas tuntas tentang spesifikasi kendaraan ini lebih dalam, jadi lebih baik thread ini ada di lounge bukan di area otomotif. Sama seperti pilihan makan nasi atau bubur, keduanya adalah di ranah food atau makanan tapi bukan membicarakan makanan secara detil tapi hanya sebuah pilihan.



Jadi di thread inj juga tak akan membahas kendaraan roda dua ini secara detil, namun kalau penasaran tentang tampang Vario 2023 lengkap dengan info yang sangat diperlukan. Saya hadirkan video dibawah ini,



Oke, gimana sudah jelaskan kalau Honda baru saja menelurkan produk terbarunya dan hasilnya bisa dibilang cuma ganti baju.

Mau dari rangka, hingga mesinnya semuanya sama dengan Vario lawas 2022. Hanya saja ada tampilan yang berbeda terhadap design secara minor, baik itu body, keyless, spion maupun warna.



Masih penasaran detilnya gimana, duh gini aja deh ane kasih video perbedaannya saja ya. Toh, sebenarnya kalau masalah design itu selera karena keduanya masih memiliki mesin dan rangka yang sama jadi bisa dibilang tak ada perubahan berarti kecuali keyless dan usb cash yang ada disebelah kiri.

Oke kamu bisa lihat spesifiknya di video dibawah ini,



Oke, video diatas telah membedah secara terperinci apa saja bedanya. Terlihat 90% masih sama saja hanya ganti baju saja.

Tapi dari harganya yang keyless bisa mencapai Rp 24 juta, kalau diberikan rezeki untuk memilih masih keren model yang lawas atau model yang baru terlihat lebih sangar karena garis dan lekukan body tajam dan kaku?



Setidaknya bagi saya Honda merupakan pabrikan yang pintar setelah Vario 160, banyak yang mengatakan bentuknya aneh dan hanya mengandalkan power dan kecepatan.

Maka untuk versi 125, tidak ada perombakan secara total. Karena menyangkut efisiensi untuk kalangan menengah bawah yang ingin kendaraan bermotor dengan body keren, tapi kencang dan juga kapasitasnya besar tidak seperti Beat.



Tapi, sekali lagi menurut saya 5 tahun kedepan model ini akan ditinggalkan berganti dengan motor listrik generasi awal dari Honda. Dan seperti matic pas diawal lahir, tidak banyak yang lirik namun 10 tahun berikutnya sudah menjadi booming dan disukai.

Lalu apa pilihanmu nih gan? Apa masih setia dengan vario generasi pertama, yang lebih lawas lagi.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 29-09-2022 10:18
provocator.3301nite.himebang.toyip
bang.toyip dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5K
72
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.