c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...




Salah satu mamak yang banyak dicintai rakyat saat ini adalah cucu dari Mbah Karno, sebagai trah Presiden tentu keturunan mbah Karno yang sukses mengikuti jejak sang ayah hanya Mbok Megawati.

Kini anaknya Mak Puan Maharani kemungkinan besar akan mengikuti pencalonan Presiden ketika Jokowi habis masa jabatannya, hal itu memang sudah biasa terjadi.



Walau negara ini bukan kerajaan, tetapi trah yang sudah dibangun tentunya memberikan efek untuk membentuk dinasti dimasa yang akan datang. Terlebih lagi partai PDIP mau tak mau harus diakui cukup kuat pengkaderannya.

Jadi dari hulu hingga hilir, walau sering terkena kasus korupsi bahkan tersangka hilang ditelan bumi pun partai yang berkuasa saat ini tetap menjadi nomor satu tertinggi elektabilitasnya.

Mungkin banyak orang tak suka, tapi itulah fakta nyata yang ada. Kalau partai yang dibangun Megawati ini masih cukup kuat, dan agak susah digoyah. Walau mau dengan isu apapun sepertinya bakalan susah, tak heran kalau Puan mulai diberikan panggung politik.



Walau masyarakat masih mencari sosok yang merakyat dan dikagumi, lagi dan lagi pilihan itu banyak berada di lingkaran PDIP dari Ganjar, Risma, dan Azwar Anas.

Semuanya banyak dikenal publik, lantas lawan politik ada di kubu Prabowo, namun saat ini Gerindra juga mulai gembos tak kuat lagi seperti masih ada dukungan dari Habib Riziek. Prabowo juga sudah masuk angin berteman dengan kubu lawan.

Maka PDIP mulai berani memberikan Puan panggung politik yang lebih besar, hingga dirinya pun blusukan hingga ke pasar-pasar dan kebanyak tempat warga.



Namun ada yang menarik ketika sedang bagi-bagi kaos di Bekasi, nampaknya mak Puan sedang banyak pikiran hingga tak ada senyuman ketika menyapa warga.

Apalagi kaos dilempar secara acak, mungkin inilah yang terjadi sebagai politisi perempuan memang agak sulit, apalagi kalau datang bulan bawaannya kurang mood.

Bahkan di PDIP sendiri ada dua kubu yang terbelah antara dewan kolonel dan dewan kopral, mungkin ini hanya gimmick seakan-akan PDIP pecah. Tapi sebenarnya bisa saja itu settingan, toh politik itu banyak dengan trik-trik menarik untuk mendapatkan dukungan.



Kalau nanti 2024 Mak Puan menjadi Calon Presiden, apakah sampean akan memilihnya?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








ipanpunbukan.bomatugtraveler
ugtraveler dan 22 lainnya memberi reputasi
23
11.8K
250
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.