Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
250
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633414ee7ac05f13fb233cf3/senyuman-puan-maharani-ketika-bagi-bagi-kaos-hilang
Salah satu mamak yang banyak dicintai rakyat saat ini adalah cucu dari Mbah Karno, sebagai trah Presiden tentu keturunan mbah Karno yang sukses mengikuti jejak sang ayah hanya Mbok Megawati. Kini anaknya Mak Puan Maharani kemungkinan besar akan mengikuti pencalonan Presiden ketika Jokowi habis masa jabatannya, hal itu memang sudah biasa terjadi. Walau negara ini bukan kerajaan, tetapi trah yang su
Lapor Hansip
28-09-2022 16:33

Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...

icon-verified-thread


Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...

Salah satu mamak yang banyak dicintai rakyat saat ini adalah cucu dari Mbah Karno, sebagai trah Presiden tentu keturunan mbah Karno yang sukses mengikuti jejak sang ayah hanya Mbok Megawati.

Kini anaknya Mak Puan Maharani kemungkinan besar akan mengikuti pencalonan Presiden ketika Jokowi habis masa jabatannya, hal itu memang sudah biasa terjadi.

Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...

Walau negara ini bukan kerajaan, tetapi trah yang sudah dibangun tentunya memberikan efek untuk membentuk dinasti dimasa yang akan datang. Terlebih lagi partai PDIP mau tak mau harus diakui cukup kuat pengkaderannya.

Jadi dari hulu hingga hilir, walau sering terkena kasus korupsi bahkan tersangka hilang ditelan bumi pun partai yang berkuasa saat ini tetap menjadi nomor satu tertinggi elektabilitasnya.

Mungkin banyak orang tak suka, tapi itulah fakta nyata yang ada. Kalau partai yang dibangun Megawati ini masih cukup kuat, dan agak susah digoyah. Walau mau dengan isu apapun sepertinya bakalan susah, tak heran kalau Puan mulai diberikan panggung politik.

Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...

Walau masyarakat masih mencari sosok yang merakyat dan dikagumi, lagi dan lagi pilihan itu banyak berada di lingkaran PDIP dari Ganjar, Risma, dan Azwar Anas.

Semuanya banyak dikenal publik, lantas lawan politik ada di kubu Prabowo, namun saat ini Gerindra juga mulai gembos tak kuat lagi seperti masih ada dukungan dari Habib Riziek. Prabowo juga sudah masuk angin berteman dengan kubu lawan.

Maka PDIP mulai berani memberikan Puan panggung politik yang lebih besar, hingga dirinya pun blusukan hingga ke pasar-pasar dan kebanyak tempat warga.



Namun ada yang menarik ketika sedang bagi-bagi kaos di Bekasi, nampaknya mak Puan sedang banyak pikiran hingga tak ada senyuman ketika menyapa warga.

Apalagi kaos dilempar secara acak, mungkin inilah yang terjadi sebagai politisi perempuan memang agak sulit, apalagi kalau datang bulan bawaannya kurang mood.

Bahkan di PDIP sendiri ada dua kubu yang terbelah antara dewan kolonel dan dewan kopral, mungkin ini hanya gimmick seakan-akan PDIP pecah. Tapi sebenarnya bisa saja itu settingan, toh politik itu banyak dengan trik-trik menarik untuk mendapatkan dukungan.

Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...

Kalau nanti 2024 Mak Puan menjadi Calon Presiden, apakah sampean akan memilihnya?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...

Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60K Anggota • 916.4K Threads
Halaman 7 dari 8
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 12:26
Puan Maharani binti Taufiq Kiemas bin Tjik Agus Kiemas

MENURUT SEORANG PROFESOR...
doi melakukan penelitian, kenapa manusia yang hidup di garis katulistiwa cenderung malas dan bodoh...
karena mereka dimanjakan oleh alamnya...
jadi gak susah untuk ngisi perut tampa perlu memutar otak...
Diubah oleh monyetragil
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 12:39
Partai nya bagus tapi yg memimpin nya ah sudahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 12:43
pasti bikin tombol mute all buat 1 negara +62 saat kepilih jadi presiden emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 13:58
emoticon-Wakaka cewe ya bgitulah klo ga suka pasti munculin beda ama cowo klo pemimpin pasti cool tampang nya model Gaberner kiteee emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 14:39
andaikan bu megawati tidak mengutamakan egonya, mungkin PDI-P tidak akan banyak terjadi "guncangan" di dalamnya
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 15:41
he he he he he.... gada bayangan sy dipimpin sm presiden puan. karena
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 18:03
Enggak ah emoticon-Smilie
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
1 0
1
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 18:09
menurut ane sih terlepas dari kans dia menang atau ngga ya ikutin aja, itung2 meningkatkan roda perekonomian rakyat dengan memberikan banyak proyek ke produsen baliho dan sablon kaos
0 0
0
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 18:30
Ibu anak sama aja… emoticon-fuck3
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
1 0
1
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
29-09-2022 19:43
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
Ngomongin gw yak??
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
1 0
1
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
30-09-2022 12:21
bukan pendukung puan, tapi gamasalah sih gasenyum juga, daripada senyum senyum tapi diboongin 10tahun emoticon-Ngakak
0 0
0
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
30-09-2022 15:16
trit berbau black campaign... tapi ane emang setuju sih, dari dulu enek banget sama ini orang, mending PDIP gak usah branding partai wong cilik kalo capresnya begini dah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
30-09-2022 16:02
Ngga bakalan milih doi emoticon-Big Grin
0 0
0
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
02-10-2022 08:13
Ngarep jadi presiden modal kakekku? emoticon-Big Grin
0 0
0
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
02-10-2022 08:47
Puan for Presiden 3024
emoticon-Perancis
0 0
0
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
05-10-2022 08:05
orang yang ikhlas dan beneran kerja untuk rakyat sama yang enggak mah emang keliatan bgt bedanya..
0 0
0
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
05-10-2022 08:20
buset jutek amat emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Senyuman Puan Maharani, Ketika Bagi-Bagi Kaos! Hilang...
15-10-2022 10:28
ra pantes bu dadi presiden emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia