• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Agnez Mo Pamer Momen Bersama Penyanyi Justin Timberlake, Bukti Go Internasional?

masnukho
TS
masnukho 
Agnez Mo Pamer Momen Bersama Penyanyi Justin Timberlake, Bukti Go Internasional?
Sering dianggap belum go Internasional karena tidak pernah tampil di Coachella, Agnez Monica tunjukkan circle pertemanan di Amerika


Agnez Monica Muljoto atau lebih akrab disapa Agnez Mo, seperti yang telah kita ketahui bersama wanita cantik kelahiran 1 Juli 1986 ini adalah salah satu artis dan penyanyi berbakat Indonesia yang sudah melanglang buana tampil di berbagai negara dan mendapatkan banyak penghargaan dari dunia musik baik Nasional maupun Internasional.

Dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita solo dengan bayaran termahal di Indonesia, Agnez Mo saat ini diketahui tinggal dan berkarir di Amerika Serikat.

Sudah banyak sekali lagu menjadi karya epik dari Agnez Mo, baik itu yang dibawakan single atau berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi Internasional seperti Michael Bolton, Christian Chavez, Chris Brown, DJ E-Feezy Timbaland, dan masih banyak lagi.

Meskipun Agnez Mo telah sering tampil berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi Internasional serta mendapatkan banyak penghargaan dari Nasional dan Internasional ternyata masih banyak orang yang menganggap bahwa Agnez Mo belum go Internasional karena belum pernah tampil di panggung Coachella. Panggung Coachella Valley Music and Art Festival sendiri merupakan festival musik dan seni tahunan yang digelar di Empire Polo Club, Indio, California.

Seringkali Agnez Mo dibanding-bandingkan oleh warganet dengan sosok penyanyi Indonesia Niki Zevanya, yang sudah tampil di Coachella bersama dengan Rich Brian.




Tak gentar dianggap belum go Internasional oleh warganet yang tidak suka terhadap dirinya, Agnez Mo terus menunjukkan karya-karya terbaiknya yang selalu memiliki tempat di hati penggemarnya baik yang ada di Indonesia maupun di Amerika Serikat yang jumlahnya juga cukup banyak. Setiap lagu yang dirilis oleh Agnez Mo selalu menduduki peringkat teratas di berbagai platform musik digital.

Bukan hanya itu, belakangan ini Agnez Mo juga menunjukkan circlepertemanannya di Amerika Serikat bersama dengan artis dan penyanyi Internasional. Bahkan Agnez Mo berhasil membuat banyak orang iri saat dirinya membagikan momen bersama dengan penyanyi Justin Timberlake.

Desas-desus dari kabar yang beredar, Agnez Mo dan Justin Timberlake akan terlibat dalam satu projek musik bersama. Jika itu sampai terjadi maka akan menambah catatan panjang artis Internasional yang berkolaborasi dengan Agnez Mo.

Tentu saja masyarakat Indonesia khususnya para pecinta musik wajib bangga karena mempunyai penyanyi tanah air yang memiliki musikalitas tinggi dengan banyak karya dan dikenal oleh banyak orang diluar negeri karena prestasinya, bukan malah membanding-bandingkan antara satu penyanyi dengan penyanyi lain yang pastinya mereka memiliki jalan dan proses karir yang tidak sama.




Itulah GanSis sekilas tentang kabar terbaru dari Agnez Mo penyanyi kenamaan tanah air yang sudah go Internasional dan berkarir di kiblat musik dan hiburan dunia.

Melihat berbagai karya dan teman kolaborasi Agnez Mo yang merupakan para penyanyi Internasional tentu saja Agnez Mo merupakan penyanyi Indonesia yang telah go Internasional, sebab tidak semua artis memiliki kesempatan yang sama dan berprestasi sebagaimana banyaknya prestasi yang telah didapatkan oleh Agnes Monica.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan dari Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
verdandigrsyaifudinsenonurhuda008
nurhuda008 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.6K
63
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.7KThread23.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.