• Beranda
  • ...
  • Spiritual
  • Paranormal Indonesia adalah yang melayani masyarakat dalam bidang Supranatural

supranatural313Avatar border
TS
supranatural313
Paranormal Indonesia adalah yang melayani masyarakat dalam bidang Supranatural



SupranaturalNusantara.com – Paranormal Indonesia adalah yang melayani masyarakat dalam bidang Supranatural antara lain Layanan Buka Aura, Pagar Gaib, Pengunci Hati Pasangan, Kursus Belajar iLmu Hikmah dan Layanan Supranatural Lainnya.



Paranormal Indonesia yang Layanan Spiritual nya menjangkau berbagai wilayah di Indonesia, beberapa kawasan Asia Tenggara bahkan Dunia. Layanan Spiritual yang sesuai untuk berbagai kalangan membuatnya banyak diminati oleh para pelanggannya terutama di wilayah Indonesia dan di Asia Tenggara.



Masyarakat Indonesia sering meminta bantuan Paranormal atau Bomoh untuk menyelesaikan masalahnya. Mulai dari masalah kesehatan, keuangan, karir, dan jodoh. Kepercayaan masyarakat terhadap Paranormal Indonesia membuat bisnis praktek Paranormal berkembang pesat di Indonesia.



Saat ini Paranormal Indonesia tidak hanya dikenal dari mulut ke mulut. Banyak Paranormal Indonesia mengiklankan praktik mereka di jejaring sosial dan situs web dengan menampilkan penawaran pengobatan dan kesaksian pasien. Mereka dikatakan memiliki kemampuan untuk membuka aura, pagar gaib, penyembuhan, dan banyak lagi.



Paranormal Indonesia mengatakan, masyarakat perlu berhati-hati dalam memilih jasa praktik Paranormal agar tidak terjebak dalam lingkaran kejahatan karena tidak semua Paranormal Indonesia itu baik. Jika Anda mengambil langkah yang salah, Anda bisa menjadi korban.



Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa Paranormal Indonesia, terlebih dahulu kita harus mencari keberadaan Paranormal Indonesia pilihan kita melalui mesin pencari Google atau bertanya kepada orang-orang sekitar, dan tidak mudah tergiur dengan bujukan yang mengatasnamakan Paranormal Indonesia. Ada paranormal sejati dan ada juga yang hanya pura-pura,” (katanya).



Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Paranormal adalah orang yang memiliki kemampuan untuk memahami, mengetahui, dan meyakini hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah.

Dari pengertian tersebut, sebagai spiritual, praktik Paranormal Indonesia harus didasarkan pada pengalaman empiris, telah mendapat pelatihan keterampilan, dapat dipertanggungjawabkan keamanan dan manfaatnya, serta tidak boleh bertentangan dengan norma agama, norma hukum, kesusilaan, kesopanan, dan budaya.



Praktik Paranormal dikatakan sebagai pelayanan kesehatan tradisional karena pada Pasal 3 Keputusan Menteri Kesehatan Nomor 1076/ MENKES/SK/VII/2003 menyebutkan penggolongan pengobat tradisional terdiri dari jenis keterampilan, ramuan, pendekatan agama, dan supranatural. Paranormal Indonesia tergolong dalam klasifikasi pengobatan supranatural.



Apabila praktek Paranormal Indonesia telah memenuhi unsur pelayanan kesehatan tradisional sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 ayat 16 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan, maka paranormal wajib meminta rekomendasi dari Kejaksaan Negeri Kabupaten atau Kota di tempat praktiknya dan kemudian mendaftar ke Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten atau Kota Setempat untuk mendapatkan Surat Terdaftar Pengobat Tradisional (STPT).



Di dunia internasional, perkembangan pelayanan kesehatan tradisional juga mendapat perhatian dari berbagai negara. Dari hasil kesepakatan pada pertemuan WHO Congress on Traditional Medicine di Beijing pada November 2008 disebutkan bahwa pelayanan kesehatan tradisional yang aman dan bermanfaat dapat diintegrasikan ke dalam sistem pelayanan kesehatan. Dari pertemuan WHO tahun 2009 dinyatakan dalam salah satu resolusinya bahwa WHO mendorong negara-negara anggotanya untuk mengembangkan Pelayanan Kesehatan Tradisional di negaranya sesuai dengan kondisi setempat.



Praktik Paranormal Indonesia dapat dilakukan apabila tidak membahayakan jiwa atau melanggar moral dan prinsip agama serta kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, aman dan bermanfaat bagi kesehatan, tidak bertentangan dengan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat, dan tidak bertentangan dengan norma dan nilai yang hidup dalam masyarakat. Paranormal Indonesia juga harus memberikan informasi yang jelas kepada pasien tentang jenis, metode, dan sarana pengobatan yang diberikan.



Jika dalam prakteknya Paranormal melakukan pembunuhan, pencabulan, perampokan, dan tindakan kriminal lainnya akan ditindak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Masyarakat jangan segan-segan mengadu ke polisi atas tindakan meresahkan orang yang mengaku Paranormal.

Silahkan Sentuh Link Biru Dibawah ini Website Resmi Paranormal Indonesia Bomoh Indonesia Indonesian Paranormal
www.supranaturalnusantara.com
Polling
0 suara
Kunjungi website www.supranaturalnusantara.com
0
1.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Spiritual
Spiritual
icon
6.2KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.