• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ditangan STY Indonesia Kembali Meraih Kemenangan!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ditangan STY Indonesia Kembali Meraih Kemenangan!




Nampaknya permainan sepakbola Indonesia ditangan STY mulai ada perubahan, sedikit demi sedikit permainan Indonesia sudah berada pada jalur yang benar.

Melawan Curacao adalah pembuktian bahwa sepakbola Asia Tenggara tidak tertinggal jauh dengan Amerika Latin, dimana Curacao pemainnya banyak yang berlaga di liga-liga eropa khususnya Belanda.



Bahkan urutan FIFA mereka masuk di lingkaran 100 besar, dengan peringkat 84 dunia tentu kualitasnya bisa dibilang bagus setara dengan Vietnam.

Namun 2x pertandingan yang berlangsung di GBLA Bandung, lalu di Pakan Sari Bogor. Keduanya sukses dimenangkan timnas Indonesia dengan skor yang cukup tipis. Leg pertama menang 3-2 sedangkan Leg kedua menang 2-1, namun walau tipis menang tetaplah menang.



STY sudah merubah gaya main anak-anak muda ini dengan berbagai macam taktik, baik itu high pres dan passing-passing cepat yang dilakukan, tentunya permainan seperti ini sangat dinikmati.

Dengan program STY yang memang harus membenahi pemain muda hingga senior saat ini mulai terlihat, kekuatan Timnas Indonesia lebih terorgsnisir tidak asal direct play hingga harus kehilangan bola.



Tetapi lebih banyak built up serangan dari bawah, bahkan lapangan tengah menjadi kunci sentral untuk memenangkan pertandingan.

STY memang telah merubah semua tata cara bermain asuhannya, apalagi STY tidak punya taktik yang pakem semua bisa berubah-ubah tergantung lawan. Tak heran setelah dalam waktu yang lama menangani timnas, di level senior sukses menembus piala Asia bahkan Juniornya juga tak mau kalah menembus level piala Asia.



2023 adalah pembuktian STY akan bicara banyak di Piala Dunia usia muda, namun di level senior sudah ada piala AFF yang menanti. Kita tunggu saja apa yang akan diberikan STY kepada fans Sepakbola Indonesia, akankah kemenangan demi kemenangan akan diraih?

Tugas berat memang sudah menanti, tapi banyak suporter sepakbola Indonesia saat ini melihat permainan level senior ditangan STY lebih enak dilihat.



Passing-passing yang memang terus dilatih menjadi bukti bahwa kini permainan garuda mulai ada peningkatan, bahkan pilar pertama dan lapis kedua semuanya mempunyai perforna yang sama.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










arashibirru
jhon_fc
MUF0REVER
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.