• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Nikita Mirzani Beri Kritik Pedas dan Tantang Najwa Shihab, Dimana Netizen Berpihak?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Nikita Mirzani Beri Kritik Pedas dan Tantang Najwa Shihab, Dimana Netizen Berpihak?
Nikita Mirzani gencar kritik pedas Najwa Shihab, dimanakah netizen berpihak?


Artis dan publik figur Nikita Mirzani atau lebih akrab disapa Nyai, tengah heboh diberitakan dan diperbincangkan diberbagai media sosial.

Nikita Mirzani dengan berani memberikan kritik pedas kepada Najwa Shihab terkait statement jurnalis kenamaan Indonesia tersebut yang menyoroti tentang hidup hedon Polisi.

Memiliki pendapat pribadi, Nikita Mirzani menyebut bahwa Najwa Shihab tidak berada di sisi netral sebagaimana seorang jurnalis harus bekerja sesuai dengan aturannya. Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa tidak semua Polisi bergaya hedon karena masih banyak Polisi yang juga hidup kekurangan di daerah-daerah terpencil.

Tidak berhenti disitu, selain menyoroti tentang statement Najwa Shihab terkait Polisi bergaya hidup hedon, Nikita juga mempertanyakan kenapa Najwa Shihab tidak membahas tentang Anies Baswedan yang dipanggil KPK, karena menurut Nikita Mirzani itu lebih penting untuk dibahas oleh seorang jurnalis.

Merasa kritiknya tidak ditanggapi Nikita mengungkap bahwa mungkin Najwa Shihab tahu bahwa jika ditanggapi sekali dirinya akan menanggapi sepuluh kali, dan Nikita juga mengaku tidak segan untuk membongkar dimana Najwa Shihab pernah check in.




Membahas tentang perseteruan antara Nikita Mirzani yang mengkritisi statement Najwa Shihab yang tidak ditanggapi tersebut ternyata netizen atau warganet terbagi menjadi dua kubu besar.

Pro kontra muncul dari warganet yang mengkotak-kotakkan diri mereka menjadi kubu dari Nikita Mirzani dan menentang statement Najwa Shihab, dan tidak sedikit pula warganet yang mendukung Najwa Shihab karena statement yang dibicarakan oleh Najwa Shihab terkait Polisi hidup hedon tersebut dianggap benar adanya.

Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa alasan kenapa Najwa Shihab tidak menanggapi kritik dan komentar pedas Nikita Mirzani karena dianggap antara Najwa Shihab dan Nikita Mirzani berbeda kelas, yang mana anggapan netizen ini juga membuat Nikita Mirzani merasa geram karena dibanding-bandingkan.

Nikita Mirzani meminta netizen untuk berpikir jauh lebih pintar, tahu mana yang baik dan benar serta tidak membela sesuatu yang sudah jelas-jelas salah.




Itulah GanSis sekilas tentang perselisihan antara Nikita Mirzani yang memberikan kritik oedas terhadap Najwa Shihab tetapi tidak kunjung dapat balasan tanggapan dan hanya mendapatkan komentar balik dari netizen yang menyerang Nikita Mirzani karena membela Najwa Shihab.

Sampai kapan pergesekan tersebut akan terjadi, dan akankah Najwa Shihab akan segera memberikan tanggapan?
Pastinya tidak ada yang pernah tahu GanSis.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
arsenalkufc
agamnaufal
bbear
bbear dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.