c4punk1950...
TS
c4punk1950...
GTA 6, Dijamin Bakalan Seru!




Konten Sensitif


Game yang ditunggu oleh jutaan gamers di dunia adalah GTA 6, bukan tanpa sebab sudah 9 tahun game ini belum dihadirkan.

Apalagi setelah gameplay GTA 6 bocor ke publik, yang mau lihat bisa nonton video dibawah ya gan,



Tentu hal ini membuat penasaran banyak orang. Seperti apa gameplay yang akan dihadirkan Rockstar, kalau dilihat dari game Red Dead Redemption 2, ada peningkatan yang terjadi pada NPC dimana mereka bisa ngobrol dengan NPC lain, bahkan ada kesibukan tersendiri.

Hal-hal seperti ini kemungkinan besar hal ini juga terjadi di GTA 6, dilihat dari gameplay diatas kemungkinan ada 2 orang karakter yang bisa kita mainkan.

Kurang tahu berapa karakter yang dimainkan player, tapi terlihat akan ada karakter wanita di GTA 6, tentu ini menjadi sejarah bagi karakter wanita di GTA 6. Yang biasanya dari dulu hanya menampilkan karakter prianya saja. Bahkan model karakter wanitanya sesuai dengan apa yang dia lakukan, tidak seksi namun gagah.



Dari gameplay yang dihadirkan, kemungkinan besar akan cukup seru. Karena ketika merampok toko-toko makanan dan mungkin saja banyak toko lainnya ada interaksi, tidak seperti GTA 5 yang masih kaku.

Tempat yang akan dipakai oleh GTA 6 yang bocor adalah Vice City, jelas akan menarik karena penuh dengan warna di kota ini.

Tapi apakah akan ada Los Santos dan Liberti City di GTA 6, bisa saja terjadi. Namun satu hal yang pasti, game ini dibuat untuk mereka yang sudah tak sabar menikmati game open worlds legendaris.



Yah kamu bisa bayangkan 9 tahun menunggu tapi belum ada rilis, tentu itu waktu yang cukup lama dan entah harus menunggu berapa lama lagi. Namun ada kabar angin kalau 10 Desember 2024 akan rilis, yang menariknya jelas bocoran GTA 6 ini memberikan informasi, bahwa game ini akan banyak interaksi. Tentunya akan semakin seru.

Untuk aksinya sendiri juga lebih bagus, tapi jangan sampai ada yang bilang kok grafisnya kalah dengan GTA 5. Jelas bro, itu belum final, namanya juga bocoran yang diambil secara ilegal oleh orang yang tak bertanggung jawab.





Kalau sudah final dan ada trailer gameplay sesungguhnya baru bisa coment masalah grafis dan sebagainya. Namun dari bocoran ini saja sudah terlihat akan seberapa megahnya GTA 6 nanti.

Semoga tidak ada bug, dan GTA 6 kalau dilihat dari bocoran gameplay jelas sudah dijamin bakalan seru. Tinggal Rockstar meraup untung lewat permainan online.

Tapi peretas yang membocorkan gameplay GTA 6 ke publik akhirnya berhasil ditangkap.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 26-09-2022 23:20
embahinformasiwinter.managusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8.2K
95
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.