Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6330e731f33aed687f21ab63/noktah-merah-perkawinan-film-drama-terbaik-kenapa-underrated
Mereka yang hidup di tahun 90an pasti tahu sinetron noktah merah perk'awinan (sengaja pakai koma, kalau gak nanti diedit sistem jadi kimpoi). Sinetron ini booming dimasanya, dan memang bisa dibilang semasa dengan si Doel anak sekolahan. Namun adaptasi sinetron yang dibuat kembali menjadi film oleh sutradara Sabrina Rochelle Kalangie, ternyata menjadi fresh dan berkarakter untuk wajah film drama ka
Lapor Hansip
26-09-2022 06:41

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

icon-verified-thread


Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Mereka yang hidup di tahun 90an pasti tahu sinetron noktah merah perk'awinan (sengaja pakai koma, kalau gak nanti diedit sistem jadi kimpoi). Sinetron ini booming dimasanya, dan memang bisa dibilang semasa dengan si Doel anak sekolahan.

Namun adaptasi sinetron yang dibuat kembali menjadi film oleh sutradara Sabrina Rochelle Kalangie, ternyata menjadi fresh dan berkarakter untuk wajah film drama kali ini.

Untuk trailernya kamu bisa lihat dibawah ini,



Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Bisa dikatakan film ini sebuah genre drama terbaik yang dihadirkan di tahun 2022 ini, dari premis memang menjanjikan tak banyak yang berubah dari versi originalnya. Konflik yang dihadirkan tetap relevan sepanjang masa, karena berkaitan dengan rumah tangga.

Konflik rumah tangga memang variatif namun pointnya tetap itu-itu saja, dari zaman dulu hingga sekarang selalu tidak ada yang baru.

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Pertengkaran dalam rumah tangga memang sering terjadi karena keegoisan masing-masing pribadi, pendapat yang berbeda diantara dua kepala kerap memberikan hal yang akhirnya membuat kedua pasangan merasa tak nyaman.

Walau dalam dunia nyata rumah tangga memang akan terjadi masalah dan pecah biasanya karena faktor utama adalah ekonomi, orang ketiga dan terakhir KDRT. Namun dalam film nokta merah ini ada beberapa konflik rumah tangga yang diangkat.

Konten Sensitif
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated


Hingga dalam film rumah tangga ini memperlihatkan bagaimana Marsha Timothy sebagai Ambar dan Oka Antara sebagai Gilang sedang bertengkar. Bahkan bumbu orang ketiga membawa suasana semakin panas, dan hal itu relevan terjadi di masyarakat.

Banyak kejadian ketika kedua pssangan yang sudah menikah malah curhat keluar, dan malah membawa dampak yang kurang baik bagi biduk rumah tangga mereka bahkan bisa saja karam.

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Namun orang ketiga dalam film ini digambarkan lebih humanis, dimana rasa cinta dan suka pastinya boleh dirasakan setiap insan manusia. Bahkan kepada orang yang sudah berumah tangga sekalipun, salah memang bila rasa itu menjadikan dirinya sengaja menggunting dalam lipatan.

Tapi, kalau rasa nyaman yang dihadirkan. Dan dirinya tak mau memaksa orang itu untuk berpisah dengan pasangan sahnya bagaimana? Sedangkan pernikahan mereka tak bisa memberika rasa nyaman! Semakin menarik bila film ini memberikan sisi orang ketiga yang lebih real.

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Jadi sisi humanis yang dibangun dalam film ini memberikan pertanyaan pada penonton, apakah salah orang ketiga itu hadir ketika rumah tanggamu bermasalah?

Setidaknya film ini sukses mengangkat kisah pernikahan yang banyak dialami masyarakat pada umumnya dimana sisi emosional jelas terasa, sudut pandang baru, bahkan dapat dipetik hikmahnya bagi kamu yang belum menikah.

Karena pernikahan bukan semata urusan ranjang, namun bagaimana saling menekan ego, sama-sama memberikan rasa nyaman, namun sayang film ini dimata penonton underrated. Apakah karena kisah ini diadopsi dari sebuah sinetron? Entahlah, namun yang pasti film ini bisa disebut film drama terbaik saat ini.

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated





profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
movies
Movies
10K Anggota • 18.9K Threads
Halaman 3 dari 3
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
26-09-2022 16:24
Ane kayaknya gak nonton sinetronnya waktu bocah gan
Ane tau sih judulnya.

Temanya emg segmented banget, kemungkinan yg nonton juga angkatan lawas kebanyakan jadi kurang "laku".

Ane sih bakal nonton kalo udah ada di streaming legal
semoga di disiniplus tayangnya, ane udah langganan setahun
0 0
0
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
26-09-2022 17:40
ni gw review dikit dah

FILMNYA BAGUS
iye BAGUS.

cuma jadwal TAYANGNYA bentrok ame Miracle, yang notabene buatan FALCON yang promonya gila gilaan
trus emang penonton tau gitu ni dari shitnetron jaman baheula?
gw aje googling di youtube ma wiki baru liat sedikit

jeleknye ya dengan alur premis yang biasa aja sebenarnya, terlalu ceroboh buat dibawa ke bioskop
mestinya bisa dibuat serial kaya Layangan Putus tuh.
cuma ya Rapi Films sih, pengen ngulang sukses. tapi gagal

btw angkatan jebot juga kayaknya ga da waktu nonton ginian.
palagi milenial yang taunya Kpop Dorama ma netplik
emoticon-Ngacir
0 0
0
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
26-09-2022 17:44
Ayu azhari sama priyambodo keknya dulu pemerannya
0 0
0
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
26-09-2022 18:45
recoment nih
0 0
0
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
26-09-2022 21:19
Lebih sukses yang versi originalnya di Indosiar dulu. Karena remake itu kadang bisa sukses kadang malah drop.
0 0
0
Post ini telah dihapus
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
26-09-2022 22:25
Mantep nih, galaunya film jaman dulu kan tentang pernikahan, beda sama sekarang yg sedari sekolah cinta2an dan dibikin film
0 0
0
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
26-09-2022 23:38
kurang kedengeran karena gak ada reza rahadian atau vino bastian
0 0
0
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
27-09-2022 05:39
Tar lagi Tersanjung the movie kayaknya..
0 0
0
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
27-09-2022 08:24
Ga pernah nonton... Mungkin jaman itu ane masih main layangan kali gan. emoticon-Ngakak
0 0
0
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
27-09-2022 10:08
Penontonny dikit padahal filmnya bagus giliran horor gajelas jutaan penonton
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia