• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?

iskrim
TS
iskrim
Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?


Ini ada loh kejadian sama temen saya seperti ini, katanya pacarannya sudah putus tapi terkadang keduanya seperti masih terikat ingin ketemuan, bukan untuk balikan tapi karena 'nafsu' melepaskan hasratnya. Wah, menurut saya dan kamu pasti hubungan mereka udah nggak beres nih!

Atau jangan-jangan satu pihak menlakukan ritual pelet biar mantan pacarnya itu tidak bisa lepas darinya supaya nafsunya terlampiaskan. Terlalu berlebihan kah saya menarasikannya.... tapi demikianlah adanya.

Sebut saja si cowok namannya Glen dan si cewek namanya Putri sebenarnya hubungan mereka sudah berjalan cukup lama, kalau tidak salah sekitar 3 tahunan. Sewaktu hubungan mereka masih jalan terlihat baik-baik dan normal saja, saya lihat tidak ada yang aneh. Hanya saja si Putri ini beda kantor dan terlihat lebih mendominasi hubungannya sedangkan si Glen si kalem dan nyantai.

Saya tidak tahu pasti mengapa mereka berdua akhirnya putus. Yang saya tahu si Glen sering bercerita kalau dia masih sering ditelepon Putri untuk diajak ketemuan, beberapa kali ditempat yang selalu berbeda. "Loh, katanya udah putus tapi kenapa masih sering ketemuan?" tanya saya.



"Gua juga nggak ngerti, seringnya dia video call dan minta ketemu, ujung-ujungnya cipika-cipiki..." Mendapat jawaban itu saya semakin aneh, padahal dan umumnya kalau hubungan asmara sudah putus biasanya malah berusaha menjauh atau melupakan, nah.. ini malah suka curi-curi waktu ajak ketemuan dan lalu hm...

"Glen, gwa rasa si Putri nggak bener sayang sama elo deh, selama ini mungkin cuma jadi pelampiasan dia doang.." kata saya berusaha memberi penjelasan. "Terus elo apa pernah serius ngajak nikah karena yang gw tahu hubungan elo sama Putri udah cukup lama.." lanjut saya.

"Pernah, tapi jawabannya selalu banyak alasan.. intinya gua digantungin."

Hm, menurut analisa saya berarti benar si Putri pacaran dengan si Glen bukan atas dasar nama cinta tapi karena nafsu semata. Dia cuma mau ambil ketampanan si Glen aja. Kasus seperti ini menurutmu gimana gan, apakah ada yang pernah mendengar atau pernah mengalaminya?




Sebuah opini
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 05-12-2022 15:38
septcemberhiestelleshinta.ayu69
shinta.ayu69 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.1K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.