harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
7 Tipe Penumpang KRL, Kamu Termasuk Yang Mana Gan?

Sumber Gambar

Kereta commuter line atau KRL sudah jadi bagian dalam kehidupan masyarakat di Jabodetabek. Dengan transportasi ini, orang-orang sekitar Jakarta bisa dengan mudah pergi ke pusat kota atau tempat lainnya.

Dengan keadaan gerbong yang penuh, pastinya kita akan berjumpa dengan banyak jenis orang. Semua memiliki karakter yang berbeda-beda tentunya. Dari sekian banyak karakter, apa sajakah tipe-tipe penumpang di KRL?

Berikut TS bagikan daftarnya!emoticon-Ngacir



1. Tukang Nyender

Orang ini adalah tipe penumpang yang selalu berdiri di depan pintu sebelah kanan sambil bersandar dengan nyaman. Biasanya sambil nyender, orang tipe ini selalu sibuk dengan ponselnya.

2. Penumpang Asik Sendiri

Jenis orang yang asik sendiri adalah tipe penumpang yang selalu asik menonton video di ponselnya. Bahkan tidak memakai earphone sehingga orang-orang lain bisa mendengar apa yang ia tonton. Biasanya bapak-bapak nih yang begini. emoticon-Blue Guy Peace

3. Si Takut Jatuh

Penumpang tipe ini adalah penumpang berdiri yang setiap kereta berhenti atau berjalan, dia pasti hampir terjatuh. Sepanjang perjalanan dia akan berusaha menyeimbangkan posisi badannya agar tidak jatuh.

4. Tukang Tidur

Orang tipe ini pasti selalu ada setiap kali naik kereta. Mau itu pagi ataupun sore, pasti ada satu orang yang tertidur di gerbong. Kalau pagi karena masih ngantuk, kalau sore karena kelelahan kerja seharian.

5. Si Paling Romantis

Penumpang ini biasanya pasangan, entah itu pacaran atau sudah menikah. Biasanya mereka akan duduk bersebelahan. Mereka senang bermesraan seakan gerbong kereta hanya milik mereka berdua. emoticon-Betty (S)

6. Si Pelit

Penumpang jenis ini adalah orang yang pelit dan males. Kalau diminta geser, dia akan geser posisinya tapi cuma sedikit. Dan itupun disertai dengan mimik wajah yang gak enak. Begitu juga pas kita mau keluar kereta, dan minta orang ini geser, gesernya pun cuma sedikit. emoticon-Cape d... (S)

7. Si Baik Hati

Penumpang jenis ini adalah penumpang yang selalu memberikan tempat duduk kepada yang lebih membutuhkan. Bahkan jika dirinya perempuan, dia akan memberikan tempat duduk pada kakek tua. Respect. emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Sumber Gambar

Ya itulah tadi, beberapa tipe pengguna KRL yang biasa TS temui. Sebenarnya sah-sah saja, tak ada yang salah selama tidak melanggar aturan. Semua penumpang memang memiliki keunikannya sendiri. Kalau ada yang kurang, silahkan ditambahkan.

Kalau kamu pernah ketemu penumpang seperti ini? Atau kamu salah satunya? emoticon-Blue Guy Peace

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 23-09-2022 02:22
shinwjy
edilokonga503
tahubaksobakar
tahubaksobakar dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.7K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.