c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Darlings, Nonton Film Ini Auto Darah Tinggi.




Siapa disini yang suka nonton Netflix, wah saluran streaming yang satu itu memang hampir disukai oleh banyak orang di dunia. Bahkan film yang ditawarkan juga beraneka ragam, termasuk film dari India.

India memang kalau kita mendengar kabar dari berita banyak sekali yang perempuannya disana menjadi korban, dari kasus rudapaksaan hingga KDRT. Tema-tema yang membuat perempuan India teraniaya dengan budaya patriarki yang kuat inilah yang ditampilkan dalam film Darlings.

Oke, kita tonton dulu trailernya supaya ada premis yang kuat yang ingin film ini suguhkan, untuk trailer bisa dilihat dibawah ini,



Film ini bisa dibilang termasuk berani menampilkan tema kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap perempuan, namun dibalut komedi yang cukup dark.

Tak salah kalau film ini semakin populer karena dibintangi oleh aktris Bollywood ternama, Alia Bhatt, menariknya film ini disutradarai oleh perempuan yang bernama Jasmeet K. Reen.

Jelas sekali kalau akhirnya film ini populer karena mendapatkan pujian dari kritikus film, setidaknya kalau tidak populer ya tidak akan kita bahas hehehe...



Sedikit sinopsis dalam film ini, dimana menceritakan kisah tentang Badru (Alia Bhatt), dimana ia seakan terjebak dalam pernikahan yang serba toxic dan juga penuh kekerasan.

Hamza (Vijay Varma) sebagai suami Badru hidupnya tak lepas dari mabuk, dan juga kehidupan yang penuh kekerasan. Kalau menonton scene ini bisa naik darah, hati-hati bagi gan sis yang punya darah tinggi bisa naik level darahnya.



Namun, perempuan adalah manusia yang akan melawan bila merasa tersakiti. Maka, Badru bersama ibu dan temannya Zulfi (Roshan Mathew). Melakukan pembalasan, atas apa yang Hamza lakukan.

Setidaknya ini hanyalah sebuah film, walau di dunia nyata toxic relationship itu biasanya akan berujung pada perpisahan. Kalau pembalasan yang dilakukan otomatis akan ada berita pembunuhan di media nasional, antara film dan dunia nyata memang ada perbedaan.

Tapi film sering menggambarkan bahwa banyak kasus di dunia yang terjadi, dan sering kali perempuan menjadi korban. Entahlah, apa ini takdir yang sudah ditetapkan? Bahwa perempuan akan selalu diciptakan dalam keadaan lemah dan tak berdaya, hidup dalam tekanan. Karena di kepercayaan tertentu, takdir itu adalah ketetapan yang tak dapat diubah.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








provocator.3301tenarsyndrome78Kg
78Kg dan 15 lainnya memberi reputasi
16
10.8K
68
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.