• Beranda
  • ...
  • Games
  • EA Games Telah Resmi Mengumumkan Game Iron Man, Yok Siap-Siap!

amdar07
TS
amdar07 
EA Games Telah Resmi Mengumumkan Game Iron Man, Yok Siap-Siap!
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Baru-baru ini kabar menarik banget nih untuk para pecinta game-game superhero. EA Games mengonfirmasi melalui situs resminya bahwa perusahaan tersebut telah bermitra dengan Marvel Entertainment. Mereka saati ini mengembangkan game aksi-petualangan berdasarkan pahlawan super ikonik Iron Man.



sumber

Game ini bakal memberikan pengalaman game pemain tunggal secara penuh. Dan pembuatan game ini akan diawasi langsung oleh Motive Studio, pengembang remake Dead Space. Jadi, GanSist gak perlu lagi khawatir tentang kualitas dari game ini nantinya ketika dirilis. Sekarang dalam proses pra-produksi.



sumber

Pengembang terkemuka yakni Olivier Proulx, yang telah mengembangkan judul-judul dari waralaba Marvel seperti Guardians of the Galaxy. Yang saat ini bermitra dengan Marvel Games untuk menciptakan pengalaman Iron Man yang benar-benar baru. Pengembang bakal memaksimalkan kesenangan Tony Stark, hal itu memungkinkan kita untuk memainkan peran Iron Man secara realistis.



sumber

Di sisi lain, Bill Rosemann dari Marvel Games mengatakan mereka senang Motive Studio mengambil alih dan membawa pengalaman orisinal atau visi dari superhero Marvel yang kuat dan para penggemarnya. Dia juga menambahkan bahwa gameplaynya bakal dibuat dengan sistem yang mengasyikkan.

Sementara itu, Olivier mengatakan dia merasa terhormat bertanggung jawab untuk membuat game berdasarkan pahlawan super terkenal. Dia juga memuji Marvel karena memberikan banyak kebebasan kepada kru.



sumber

Game ini saat ini dalam fase pra-produksi, jadi mungkin kita harus menunggu sedikit lebih lama tentang gimana sih gambarannya. Btw, ini adalah kolaborasi baru yang menarik antara Marvel dan Electronic Arts, dengan Iron Man menjadi yang pertama dari beberapa game baru yang bakal mereka buat. Ane sendiri makin penasaran seperti apa sih game petualangan Iron Man ini.

Oh ya, kalau ane nemu perkembangan berita soal game ini pasti langsung ane bagikan di KASKUS yaaa. Sekalian juga ane mau nanya, kalian setertarik apasih dengan game Iron Man ini. Ane tunggu jawabannya dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


darkwilliam00ggprovocator.3301mancitybest
mancitybest dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.7K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.