• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Film Bapuk Indonesia di era Film Mesum Berkedok Horor dan Punya Judul Aneh

cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Film Bapuk Indonesia di era Film Mesum Berkedok Horor dan Punya Judul Aneh


Di era 90an industri film Indonesia sempat mati suri, namun kala itu perfilman tanah air sempat dipenuhi oleh film esek-esek. Akan tetapi film esek-esek saat itu memiliki tema dan judul yang "jujur" bahwa memang filmnya adalah film yang mengandung unsur pemuas birahi. Nah, berbeda dengan film horor Indonesia di era 2010an awal sebelum kualitasnya meningkat. Film horor Indonesia saat itu bisa dibilang berkualitas hancur lebur dan menjadi film mesum berkedok horor.

Penyebabnya adalah para sineas yang malas membuat karya yang berkualitas, penonton banyak yang suka hal berbau mesum, sampai dengan belum adanya kesadaran upaya kritis terhadap perfilman. Kala itu krititkus film nasional beluk sebanyak sekarang yang menjadikan para sineas bikin film seenak jidat.

Pada era tersebut terdapat beberapa film mesum berkedok horor buatan Indonesia. Apa sajakah itu?

1. Tali Pocong Perawan (2008)


Mungkin inilah film horor Indonesia yang mengawali jualan adegan seksi. Dibintangi oleh Dewi Persik, film menceritakan seorang mahasiswi yang mati bunuh diri. Selanjutnya adalah cerita yang tidak jelas dan sama sekali tidak seru, dibuat asal-asalan. Asal ada manusia yang bergerak di depan kamera.

2. Suster Keramas (2009)
Konten Sensitif


Film yang sempat bikin heboh karena menampilkan salah satu bintang AV Jepang yaitu Rin Sakuragi. Film ini heboh tapi kualitasnya ampas karena hanya menjual kehebohan vulgarnya saja.

3 Hantu Tanah Kusir (2010)


Film lainnya yang menampilkan bintang AV, Maria Ozawa. Di tahun yang sama, Maria Ozawa alias Miyabi juga tampil di film Menculik Miyabi. Maria Ozawa di sini hanya tampil sebagai bintang tamu untuk menarik banyak penonton fans garis kerasnya. Kalau soal kualitas cerita ya jelek.

4. Tiran: Mati di Ranjang (2010)


Merupakan sekuel Tiren: Mati Kemaren yang sama anehnya. Pemainnya adalah Dewi Persik dan Indra Bruggman. Ceritanya alakadarnya dan kalau film seperti ini ditayangkan sekarang maka akan dicaci maki sampai ke akar-akarnya oleh para netizen.

5. Mr Bean Kesurupan Depe (2012)


Sebuah film horor yang judulnya menghina akal sehat umat manusia. Sempat menuai kontroversi karena dianggap melalukan pembohongan publik dan juga melanggar hak cipta dengan menggunakan nama Mr Bean. Padahal yang main jelas-jelas bukan Rowan Atkinson.

6. Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011)


KK Dheraj memang ahlinya membuat film-film aneh di luar akal sehat. Pocong Mandi Goyang Pinggul menjual bintang film dewasa asal Amerika, Sasha Grey. Selebihnya adalah cerita yang tidak jelas.

7. Nenek Gayung (2012)


Satu lagi film horor bioskop rasa FTV yang ngaco tayang di tahun 2012. Pemainnya adalah Zacky Zimah dan Nikita Mirzani. Seperti film horor Indonesia lainnya saat itu, yang dijual hanya wanita seksinya saja.

Film horor mesum Indonesia perlahan pudar dan tidak laku lagi ketika para penonton mulai cerdas memilih tontonan. Hingga pada 2017, film Pengabdi Setan muncul sebagai standar film horor terbaik. Sekarang, film horor Indonesia memang masih ada yang jelek, namun sudah tak sehancur ketika era perfilman horor mesum dan vulgar.

Nah, gimana menurut agan? emoticon-Ngakak (S)

Referensi
Diubah oleh cintadine 22-09-2022 05:21
nomorelies
emineminna
baikl
baikl dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.