harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Keuntungan Tinggal Di Depok! Minat Pindah Ke Sini?

Sumber Gambar

Semua orang pasti menginginkan tempat tinggal yang aman dan nyaman. Termasuk kita sendiri, kita bebas menentukan di mana kita akan tinggal. Namun ada beberapa penyebab di mana kita tidak bisa memilih di mana kita tempat tinggal.

Bisa karena pengaruh pekerjaan, atau lain sebagainya. Salah satu kota yang jadi pilihan tempat tinggal adalah Kota Depok. Sudah ada jutaan jiwa manusia yang tinggal di kota ini dengan latar belakang yang berbeda. Ternyata, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat jika kita tingal di Depok.

Berikut penjelasan TS!emoticon-Ngacir



1. Lokasi Strategis

Menurut TS diantara kota satelit Jakarta lainnya, Depok merupakan kota satelit dengan posisi paling strategis. Selain berbatasan langsung dengan Jakarta, Depok juga berbatasan dengan kota satelit lainnya seperti Bekasi, Bogor dan Tangerang. Karena Depok posisinya pas di tengah, jadi akses ke mana saja bisa dibilang dekat.

2. Transportasi Memadai

Di Depok, ada banyak moda transportasi yang bisa digunakan. Salah satunya adalah kereta commuter line. Kota ini memiliki 5 stasiun sekaligus, sehingga memudahkan siapapun yang bekerja di Jakarta. Selain itu, transportasi seperti angkot pun masih banyak di sini.

3. Banyak Pusat Perbelanjaan

Tidak perlu khawatir bila berada di Depok mana pun dan ingin menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan seperti mall. Di Depok ada banyak Mall yang berdiri, di apalagi di Jalan Margonda. Bahkan di Sawangan pun sudah ada Mall sekarang.

4. Banyak Setu

Bagi kalian yang hobi memancing, Kota ini lumayan cocok karena memiliki banyak Setu. Selain untuk memancing, setu-setu di Depok juga bisa jadi tempat menghilangkan penat. Ada beberapa Setu juga yang menawarkan wahana seperti bebek air.

5. Infrastruktur Memadai

Depok memiliki infrastruktur dan fasilitas publik yang cukup lengkap. Baik itu di bidang kesehatan, rekreasi hingga pendidikan. Hanya saja mungkin posisinya agak sedikit misah sana-sini.


Sumber Gambar

Ya itulah beberapa hal yang bisa TS bagikan mengenai kota ini. Kota ini sebenarnya belum sesumpek Jakarta, masih banyak tanah kosong. Tapi lokasinya masih dekat Jakarta, jadi cocok bagi kalian yang ingin suasana baru tapi tak mau jauh-jauh dari ibukota.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian pernah tinggal di Depok? emoticon-Bingung (S)

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

opicke
l4r20
shinwjy
shinwjy dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.4K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.