• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gila! 8 Alat Rakitan yang Digunakan Siswa Cina untuk Mencontek agar Lolos Seleksi PTN

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Gila! 8 Alat Rakitan yang Digunakan Siswa Cina untuk Mencontek agar Lolos Seleksi PTN



Berbeda dengan Indonesia yang mana bocoran soal ataupun kunci jawaban bisa beredar di beberapa pihak tertentu karena oknum-oknum baik dari instansi pemerintah maupun instansi pendidikan memperjualbelikannya, sehingga untuk mencontek bisa dilakukan dengan merogoh kocek lebih dalam.

Di negara china hal tersebut tak terjadi. Semua instansi pendidikan sangat ketat dan tak main-main dalam menjaga kerahasiaan soal sehingga satu-satunya cara mencontek yaitu dengan menciptakan alat rakitan perekam soal dan jawaban.

Pemerintah china sebenarnya telah memberlakukan hukuman 7 tahun penjara bagi seseorang yang ketahuan melakukan kecurangan namun hal itu tak menghalangi siswa-siswa di sana untuk semakin berkreasi melakukan cara-cara mencontek dari hal yang tak pernah diduga.

Pada thread kali ini kita akan melihat kreatifitas dari siswa china membuat teknologi rakitan untuk mencontek saat ujian masuk PTN. Penasaran seperti apa alat-alat tersebut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

—oOo—

Itu dia 8 alat rakitan yang digunakan siswa cina untuk mencontek. Saking ketatnya instansi pendidikan di sana sampai-sampai bocoran soal oleh oknum dibidang pendidikan benar-benar tak pernah ditemui disana. Hal ini mendorong para siswa untuk berkreasi menciptakan teknologi rakitan untuk mencontek yang out-of-the box.



Sumber : Disini

tahubaksobakar
indrastrid
cor7
cor7 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
8.8K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.