• Beranda
  • ...
  • Games
  • Tekken 8, Yang Ditunggu Penggemar Game Bela Diri

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Tekken 8, Yang Ditunggu Penggemar Game Bela Diri




Pecinta game Tekken tentu sudah tak sabar, apalagi mereka yang lahir sejak era 90an karena biasanya mereka disuguhkan dengan pertarungan Street Fighter, namun ada lagi yang lebih seru yaitu Tekken.

Nama-nama Jin Kazama, Hworang, Heihachi, Law, hingga Mokujin sangat akrab di trlinga bahkan yang membuatnya berbeda dari game pertarungan lainnya semua tehnik bela diri itu hampir semuanya ada. Seperti Karate, Taekwondo, Judo, Jeet kune Do, Capoeira, street brawler, dan masih banyak cabang lainnya.



Memang masih belum ada Pencak Silat, nah apakah di Tekken 8 yang akan rilis ini akan hadir bela diri tersebut?

Tentu hal ini patut ditunggu, karena bisa dibilang ini sebuah game pertarungan yang epik. Sepertinya tak lama lagi karena trailer resmi mereka sudah resmi dirilis, kemungkinan game ini akan dirilis untuk konsol terkini seperti PS5, Xbox Series X, dan juga PC dengan standar VGA yang cukup tinggi.

Konten Sensitif




Game besutan bandai namco ini, memperlihatkan pertarungan antara Jin Kazama dengan sang ayah, Kazuya Mishima.

Tentunya game fighting Tekken memberikan alur cerita yang menarik, bukan hanya asal fight terus beres. Disinilah kunci kesuksesan game ini, bahkan pertarungan diantara keluarga Mishima dikemas apik dan banyak yang suka.



Sama dengan Mortal Combat yang menpunyai alur cerita yang kompleks, dan setiap seriesnya juga menghadirkan sesuatu yang baru. Apalagi kalau sudah ada scene "Fatality" bikin penggemar game fight ini menjadi psikopet.

Namun ada story yang sama dalam kedua game ini, yaitu karakter yang mati bisa hidup lagi. Kalau di Mortal Combat ada Liu Kang, di Tekken ada Jin Kazama dan Heihachi yang bisa bangkit lagi. Story ini akan selalu berulang, kalau gak begini karakternya gak bisa dimainkan hehehe...



Nah, di Tekken 8 kembali ingin mengubah story line kalau ada karakter baru yang masuk latar belakangnya akan lebih kuat agar mudah diterima.

Epilog pada Tekken yang pernah ane mainin yaitu Tekken 2,3 dan 5 penuh dengan latar belakang story dari karakter yang kuat. Menambah bumbu dari story line utama. Apakah Tekken 8 akan seperti itu juga?



Yang lebih asiknya lagi combo di Tekken lebih mudah dibandingkan game fighting yang lainnya. Lebih asik untuk nubie player, apalagi dengan unreal engine 5 pastinya akan cukup menarik untuk dinantikan.

Kemungkinan besar game ini akan rilis di tahun 2023, siapa dari agan yang suka dengan Tekken. Kalau ane pribadi tetap Dead or Alive game fight yang bikin tegang.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
















danQeandrah.ajaarsenalkufc
arsenalkufc dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.7K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.