Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
15589
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6328a0ef0367ff02480db1b1/cinta-lebih-kental-daripada-darah-by-teci-and-srek
Thread ini dibuat dalam rangka kekaguman kita akan kisah cinta kateci atausyiah dan yang mulia srek. seseruuu itu gaeesss. positive vibes only gaessss ... :peluk Jakarta - Perang dingin antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya berlanjut. Tasyi diketahui sudah tidak lagi mengikuti media sosial Tasya Farasya. Tasyi Athasyia diketahui tak lagi mem-follow Instagram Tasya Farasya. Akan tetapi, Tasya Far
Lapor Hansip
20-09-2022 00:03

Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]

Thread ini dibuat dalam rangka kekaguman kita akan kisah cinta kateci atausyiah dan yang mulia srek. seseruuu itu gaeesss.

positive vibes only gaessss ... emoticon-Peluk



Quote:Jakarta- Perang dingin antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya berlanjut. Tasyi diketahui sudah tidak lagi mengikuti media sosial Tasya Farasya.
Tasyi Athasyia diketahui tak lagi mem-follow Instagram Tasya Farasya. Akan tetapi, Tasya Farasya masih mengikuti Instagram kembarannya itu.

Dalam unggahan terbarunya, Tasyi Athasyia juga bicara panjang soal cinta, saudara, dan darah. Tasyi mengutarakan rasa terima kasihnya untuk orang-orang yang dianggap tetap ada saat dirinya terpuruk dan butuh.

"Mohon izin untuk aku menceritakan pelajaran-pelajaran yang aku dapati dari masalah-masalah yang aku hadapi belakangan ini. Dengan masalah ini aku terbuka banget hatinya, pikirannya, dan jauh lebih tenang," buka Tasyi Athasyia dalam video yang diunggah di laman Instagram miliknya.

"Sekarang aku jadi tahu mana sih orang yang betul-betul sayang, betul-betul peduli sama aku, betul-betul orang yang bisa disebut sebagai sahabat, sebagai saudara," lanjutnya.

Tasyi Athasyia menyebut ada 3 waktu di mana seseorang bisa dianggap sebagai sahabat dan saudara. Dia bersyukur saat mengalami masalah, justru terlihat orang-orang yang benar-benar ada untuknya.

"Kalimatnya seperti ini, 'Tidaklah benar seseorang dapat benar-benar kita anggap sebagai teman atau saudara ketika tidak ada dalam 3 situasi dalam hidup kita. Pertama, saat kita membutuhkannya, kedua di belakang kita, dan ketiga saat kita meninggal dunia,'" tuturnya.

"Alhamdulillah banget banyak orang-orang yang aku nggak sangka bahkan aku tidak pernah berbuat baik apa-apa ke mereka, tapi mereka segitunya ada buat aku. Bahkan ada orang-orang segitunya aku dekatnya, segitunya yang menurut aku salah satu prioritas dalam hidup aku, ketika aku jatuh itu tidak ada. Jadi itu nggak apa-apa itu namanya kehidupan, biar kita semua kembali ke Allah memang ya diantaranya di dunia ini bisa datang dan pergi," sambungnya.

Tasyi Athasyia juga mengucap soal banyaknya orang-orang terdekat yang menghindar saat dirinya punya masalah. Namun, selebgram dan juga YouTuber itu berterima kasih masih ada yang mau dekat dan mendukungnya.

"Jadi, kalau ada pepatah bilang darah lebih kental dari pada air, maka cinta lebih kental daripada darah. Sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW, bahwa kita akan dibangkitkan bersama orang-orang yang kita cintai," ujar Tasyi Athasyia

sumber : detik.com


Diubah oleh mademoiselle.xo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 70 lainnya memberi reputasi
69
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
8K Anggota • 37.1K Threads
Halaman 2 dari 32
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 06:27
Hadiirrr 💖💖
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manamjupan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 06:33
Nitip sutil bling2..
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 06:37
Nitip kristal water 3 galon
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 06:45
Hadirrr mak, nitip aer sakti anti gerd & mie bewok 2 bungkus💖💖💖🙏🏻🙏🏻🙏🏻
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 06:46
Wow seru banget
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 06:57
Oy oy suz kakteci keripikasi tuh ya dia tidur emg cuma 4-5 jam yaa makanya tengah malem masih post post billboard tapi pas subuh udinda ada lagiih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manamjupan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 07:42
yuhuuu makasih madam udah bikin gubuk baru buat kateci dan srek 💖💖💖
profile-picture
profile-picture
LouboutinLover dan mademoiselle.xo memberi reputasi
2 0
2
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 07:43
pilih kostum buat cosplay dulu
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 08:33
Keju menjuntai lumiyer hadiiiiiiir 💖💖💖💖💖
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sosoby dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 09:21
Hadir dengan membawa permen relaxa emoticon-Wakaka
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 09:37
Rumah barunya relaxa...emoticon-Cendol Gan
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 09:49
Waw majliz baru.. Absen ya maakk
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 09:52
Tengkyuuu madam udah bikin rumah baru *bedol desa*

Jujur dese centeus abis disini meskipun soflens biru dan lipstik fusyia nya jrengggg #trowbek

Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]

profile-picture
profile-picture
profile-picture
manamjupan dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 09:54
Hadiroohh mak, eke bawa botol beling nih buat asmr gubrak gubrak hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dii719 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 10:07
Nitip mie bewok 2 bungkus
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 10:53
Nitip soflen ijo
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 11:05
Hadiiirrr waahh suguhan rumah baru ubi cilembuu 💖💖
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 11:37
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek] hadir, otw pindah gubug baru bawa kasur
Diubah oleh ciiiiirengg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manamjupan dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 11:40
Ijin ikut di rumah barunya ketaci yang SERU BANGEEET.. uncccch
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Cinta lebih kental daripada darah [by teci and srek]
20-09-2022 11:46
Isi absensi dulu lah🙈🙈🙈
profile-picture
mademoiselle.xo memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia