• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Laba-Laba Berperawakan Paling Menyeramkan yang Ternyata Tak Berbahaya Sama Sekali

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Laba-Laba Berperawakan Paling Menyeramkan yang Ternyata Tak Berbahaya Sama Sekali



Sebagai salah satu hewan berkaki banyak, laba-laba sering dikenal sebagai hewan menjijikan, menyeramkan dan menakutkan. Sehingga kehadiran laba-laba di lingkungan apalagi di perumahan sering mengganggu manusia. Padahal keberadaan laba-laba sangat vital bagi ekosistem. Ia berperan maksimal dalam mengontrol populasi hama baik untuk perkebunan dan pertanian.

Bila menemui laba-laba di suatu tempat sebaiknya jangan pernah gansis matikan. Karena laba-laba tak akan mengigit manusia kecuali dalam kondisi terancam. Manusia begitu besar baginya dan bukan mangsa yang ia cari. Sehingga jangan pernah gansis berpikiran akan diserang laba-laba.

Begitupula pada beberapa laba-laba berikut, mereka memiliki wujud yang sangat menyeramkan namun tak berbahaya sama sekali bagi manusia karena ketiadaan kelenjar racun. Hal ini membuatnya beradaptasi dengan membentuk penampilan seram agar terhindar dari predator. Penasaran seperti apa wujud laba-laba seram tersebut, Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 laba-laba berperawakan paling menyeramkan yang membuat siapapun takut. Alam telah mengajarkan kita bahwa banyak sekali tipuan yang diciptakannya.

Semua tipuan tersebut menyampaikan pesan tersirat kepada kita bahwa tak selamanya makhluk berperawakan menyeramkan itu berbahaya dan tak selamanya makhluk berperawakan sepele itu lemah atau tidak berbahaya.

Ternyata dari suatu kehidupan hewan-hewan di alam liarpun ada hikmah yang dapat diambil. Dari 7 laba-laba tersebut, yang manakah yang paling membuatmu menjerit? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
madjoeki
siloh
variolikes
variolikes dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.6K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.