florwatiAvatar border
TS
florwati
Tips Memilih Rangkaian Bunga Meja Kerja
Setiap orang yang beranjak dewasa dituntut untuk dapat bekerja setiap harinya. Hampir semua waktunya dihabiskan untuk pekerjaan kantor baik pagi, siang, sore bahkan lembur malam pun dilakukan di atas meja kerja.

Tahukah Anda? Ternyata bunga di atas meja kerja bukanlah sekedar bunga biasa loh. Bunga tersebut selain membuat tampilan kantor menjadi lebih indah juga dipercaya mampu meningkatkan semangat bekerja seseorang yang melihatnya.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa meletakkan bunga di atas meja kerja kantor tidak hanya meningkatkan produktivitas kerja melainkan juga menimbulkan rasa bahagia saat melihat rangkaian bunga nan cantik tersebut.

Warna Rangkaian Bunga Meja Kerja

Ada banyak sekali variasi warna pada rangkaian bunga meja kerja. Yang mana pada setiap warnanya memiliki pengaruh yang berbeda-beda pula. Sesuaikan warna bunga kerja tersebut dengan desain interior ruangan kerja anda.

Tips Ampuh Memilih Rangkaian Bunga Meja yang Cocok

Yuk, tingkatkan kinerja dengan menambahkan bunga meja di atas meja kerja Anda. Nah agar Anda tidak salah dalam menentukan rangkaian bunga meja, silahkan simak beberapa tips-tips berikut ini:

1. Sesuaikan Dengan Ukuran Meja

Pilih bunga meja yang sesuai dengan ukuran meja kantor. Bunga meja dengan ukuran cukup besar tidak cocok untuk meja dengan ukuran yang kecil, begitu pula sebaliknya.

2. Pilih Warna Yang Sesuai

Sebaiknya Anda memilih rangkaian bunga dengan warna sesuai mood. Karena warna bunga yang sesuai keinginan akan semakin menambah semangat kerja Anda.

3. Letakkan Bunga Pada Vas

Bunga meja lebih bagus diletakkan pada vas, baik vas kaca maupun vas plastik. Sehingga apabila bunga meja adalah tanaman hidup maka air siraman tidak meluber membasahi meja kerja Anda. 

4. Pilih Aroma Bunga Yang Segar

Bunga terkadang memiliki aroma khasnya masing-masing, oleh karena itu pilihlah bunga dengan aroma atau wangi yang sesuai keinginan Anda.

5. Pilih Bunga Yang Aman

Ada beberapa jenis bunga yang rasanya tidak aman bila diletakkan di meja kerja. Seperti halnya kaktus yaitu bunga yang dipenuhi banyak duri. Bila tidak hati-hati tentu saja tangan Anda akan terluka karena duri tersebut. Maka pilihlah bunga yang cantik namun tetap memperhatikan keamanannya.

Demikian penjelasan mengenai rangkaian bunga meja kerja yang indah, pilihlah bunga meja yang sesuai dengan selera sehingga dapat membuat Anda menjadi lebih semangat untuk mengerjakan berbagai pekerjaan kantor yang terkadang terasa membosankan.



provocator3301
srifanyyulianti
adilasha
adilasha dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.