• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dulu Pengemis, Sekarang Jadi Tajir! Nasib Orang Gak Ada Yang Tahu.

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Dulu Pengemis, Sekarang Jadi Tajir! Nasib Orang Gak Ada Yang Tahu.




Kehidupan seseorang tidak ada yang tahu, layaknya lift ada yang naik dan turun hal itu adalah wajar. Namun bagaimana seseorang yang awalnya hidupnya terpuruk, susah dan bisa dikategorikan miskin bisa berubah menjadi orang mampu?

Apakah dengan kerja keras, berusaha semampu mungkin dan mempunyai link teman-teman yang memang pada dasarnya juga orang yang berada?



Semua itu tidaklah salah, namun selain itu ada yang namanya keberuntungan, hidup itu terkadang ada yang menganggap seperti permainan judi, seakan kita mengadu nasib dan mengandalkan faktor keberuntungan.

Walau hal ini mungkin dibantah oleh orang-orang yang berfikiran logis, dimana proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. Namun ternyata ada faktor keberuntungan di dalam hidup yang tak bisa kita pungkiri.

Seperti kisah dari pengemis yang bernama Rita Gaviola seorang gadis yang mengais rezeki di Kota Lucban, Filipina.



Rita sempat viral dimana tahun 2016 foto dirinya diunggah ke media sosial, saat itu umurnya masih berusia 13 tahun dengan menggendong adiknya dan pakaian lusuh. Ia mengharap belas kasih terhadap orang-orang yang lewat.

Namun kehidupannya mulai berubah ketika seorang fotografer Topher Quinto Burgos, memotret dirinya dan diunggah ke medsos.

Foto dirinya yang memang good looking itu menuai simpati dari banyak netizen, hingga akhirnya menyentuh ratu kecantikan di Filiphina untuk membantu kehidupan keluarganya yang serba kekurangan.



Diantaranya ada Miss World Philippines 2015 Hillarie Danielle Parungao, Miss International Philippines 2014 Bianca Guidotti, dan Miss Earth 2015 Angelia Ong mereka ini semua tergerak untuk membantu Rita.

Tentunya banyak juga masukkan dari mereka agar Rita bisa masuk ke ranah dunia modelling, maka setelah viral wawancara tv mulai sering ia datangi. Dan tentu hal itu menaikkan pamor dirinya sendiri.

Bakatnya berkarir di dunia entertaint mulai diasah, dan ternyata cukup sukses. Hingga akhirnya Rita sukses berada di dunia model dan juga dunia akting hingga membintangi beberapa sinetron.



Hingga akhirnya ia menikahi seorang pria kaya, dan hidupnya semakin lengkap dengan adanya si buah hati.

Jadi sebenarnya faktor keberuntungan itu sejalan dengan usaha, tidak bisa dipisahkan terlebih di zaman dunia digital saat ini banyak orang bisa terkenal instant. Namun bagaimana ia bisa mempertahankan pamornya itu yang sulit.



Mungkin di Indonesia ada mpok Alfa yang akhirnya sukses di dunia entertaint. Sedang yang viral instant lainnya, satu persatu hilang dalam dunia entertaint.

Jadi pesan pentingnya ketika ada celah untuk masa depan yang lebih baik, jangan mundur tapi teruslah maju dan nikmati prosesnya.

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








rifayezaryprovocator3301
provocator3301 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
9.5K
416
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.